Ada Masukan Seri ke-3 MRS 2024 Mulai Latihan Bebas Jumat, Apa Komentar Pemilik Event ?

BeritaBalap.com-Ada masukan sehubungan penyelenggaraan Kejurnas MRS 2024 untuk seri kedepan (3). Soal apa ya ? Ini menyangkut sesi free practice atau latihan bebas yang bisa dimulai sejak Hari Jumat. Selama ini memang cukup Hari Sabtu saja yang langsung berlanjut kualifikasi dan race awal (1).

Bagaimana tanggapan Haji Eddy Saputra inisiator dan aktor dari event MRS 2024 ? Bahwa idealnya memang demikian seperti yang berlangsung pada hajatan Asia Road Racing Championship (ARRC). Selain mereka dapat latihan lebih banyak, juga final setting yang lebih maksimal.

Tentu saja, ketika bicara penambahan waktu, maka itu berkorelasi dengan biaya. Patut dipahami, bukan hanya soal biaya sewa sirkuit saja, juga terlebih biaya petugas marshal yang jumlahnya ratusan.

koizumi

BACA (JUGA) : Ada Mekanik Kivan RRS Yang Hantar Felix PM Jawara Kejurnas Sport 250 MRS 2024

“Memang ada rencana demikian. Namun kita juga melihat perkembangan dari eksistensi sponsor kita karena ketika menambah waktu untuk latihan bebas, maka itu berhubungan dengan tambahan biaya, “ucap Haji Eddy Saputra.

“Namun kita akan mengupayakan hal tersebut seperti yang memang terjadi di balap Asia ARRC. Semoga saja bisa terwujud ya di seri ke-3 MRS nanti, “terang Haji Eddy Saputra. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like