Duet Tim Yamaha RRS Felix PM dan Joshua Mbeo Borong Podium 1-2 OnePrix Palangkaraya, Support AMS Racing

BeritaBalap.com-Sejak awal tahun 2024, penulis sudah memprediksi bahwa perfoma duet tim Yamaha Yamalube AMS TDR LFN Cargloss IRC RRS yang diisi Felix PM dan Josua Mbeo akan menunjukkan kualitas spesialnya.

Terbukti aktual, dimana mereka memborong podium 1-2 dari race pertama (1) kelas novice (OP2) dalam seri ke-2 OnePrix 2024 di Sirkuit Sabaru Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (11 Mei). Finisher ke-3 milik M Diandra (GG Galak Galak Racing Team)

Patut dipahami, tim tersebut didukung spesial oleh AMS Racing. Ini label singkatan dari dari Andi Muhammad Sadri yang merupakan tokoh pemuda dan pengusaha asal Soppeng Sulsel.

koizumi
Podium 1-2-3 yang dimenangkan Felix PM, Joshus Mbeo dan M Diandra

Sekali lagi ditegaskan, mereka raih juara dan runner-up OP2. Bagi Felix PM, pencapaian prestasi ini menjadi motivasi kuat baginya pasca cedera di awal tahun dan menjalani pemulihan. Mental tarungnya makin jos. Kembali kepada habitat juara. Bahkan pula, Felix PM merebut pole position atau tercepat dalam sesi kualifikasi OP2. Sempurna ya.

Buat Josua Mbeo, peringkat runner-up ini menebalkan motivasinya untuk konsisten mengumpulkan poin secara signifikan. Sebelum dihadirkan race 1 ini, Joshua ada di deretan 5 besar standing point dan dengan hasil ini, maka posisinya dipastikan naik lagi.

Rey Ratukore (kanan) dan AMS (kiri-kacamata hitam)yang pastinya sangat bahagia dengan hasil race 1 OP2 OnePrix Palangkaraya ini

Tentu saja, kemenangan ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Rey Ratukore selaku pemilik tim yang memang jago dalam memotivasi para ridernya.  “Puji Tuhan, Alhamdulillah. Saya happy banget, Om. Tidak bisa berkata-kata lagi, “tukas Rey Ratukore yang juga pemilik Rey Speed Shop (RSS). BB1

Facebook Comments

You May Also Like