Ada Meeting Tim Yamaha Selasa Ini, Konsolidasi Skuad 2018 !

BeritaBalap.com-Semalam portal beritabalap.com mengkonfirmasi kepada komandan tim besar bahwa pebalap si-A (luar Jawa) akan bergabung di tim tersebut. Namun kemudian disebut jangan dulu karena besok (hari ini, red) akan ada pertemuan semua tim Yamaha di Jakarta.

Jika memang sudah fix baru boleh dipublikasi. Oke… siap ! Lebih lanjut, konteks ini di cross-check ke pihak internal Yamaha dan memang betul ada pertemuan rahasia hari ini. He he he he…. Sori, maksudnya meeting tim Yamaha sehubungan formasi balap 2018.

“Ya mas, ada meeting tim Yamaha hari ini, “ujar Wahyu Rusmayadi, Divisi Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) termasuk manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI). “Untuk info rider, kita tahan dulu, mas sampai dengan tanggal 26 Januari, “tambah Wahyu Rusmayadi yang juga koordinator tim-tim balap Yamaha yang konsen di Motorprix dan IRS.

koizumi

Portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap pastinya mengapresiasi dan menghormati privacy tersebut. Pastinya, sangat menarik mencermati siapa sebetulnya yang mengisi skuad Yamaha Racing Indonesia (YRI) untuk balap Asia Road Race 2018 kelas AP250 sepeninggal Galang Hendra yang fokus full-series di balap supersport 300 dunia (WSSP300). Ataupun tambahan tim di region Jawa. Hemmm…. BB1

Facebook Comments

You May Also Like