Ada Mekanik Kivan RRS Yang Hantar Felix PM Jawara Kejurnas Sport 250 MRS 2024

BeritaBalap.com-Felix PM keren banget pada penampilan pertamanya di balap Kejurnas Sport 250 dalam rangkaian event MRS 2024 yang sudah memasuki seri pertama.

Felix PM berhasil merebut podium juara Kejurnas Sport 250 dengan gap waktu sekira 4 detik. Sebetulnya sudah sempat mendekati jarak waktu 6 detik dengan rival di belakangnya, namun di lap akhir, pembalap flamboyan ini menurunkan tempo permainan untuk mengantisipasi kans meraih podium terbaik dan itu berhasil.

Oh ya, disebut penampilan perdana karena saat putaran awal Kejurnas MRS 2024 Mandalika, Felix PM absen atau tidak mengikuti race karena dalam proses pemulihan cedera pasca crash dalam latihan di Sentul Kecil.

koizumi
Podium Juara Sport 250 cc yang dimenangkan Felix PM (tengah)

Lebih lanjut, menarik untuk mencermati siapa mekanik dibelakang Felix PM yang pastinya juga keren. Kan doi menghantar pembalapnya meraih podium jawara.

Adalah Kivan RRS yang dipercaya Rey Ratukore selaku pemilik tim Yamaha Yamalube AMS TDR LFN Cargloss IRC RRS untuk melakukan riset mendalam dan konsisten menyangkut perfoma Yamaha YZF-R25. Bagi yang belum paham, itu orangnya disebelah Felix PM dalam foto lead atau gambar utama berita ini.

“Untuk pacuan R25 Felix PM kita mendevelop hal-hal penting dan utama seperti perangkat Camshaft berdasarkan evaluasi bersama. Karakternya lebih mengutamakan RPM atas. Jadi harus maksimal saat momen rolling speed, “tukas Kivan RRS, tuner low profile yang menyebut angka RPM tertinggi pacuan Felix PM ada pada kisaran RPM 15.200-15.300.

Oke, selamat ya untuk prestasinya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like