Ada Sponsor Mobil Audi Sport di Motor Dovi-Petrucci, Ini Penjelasan Bos Ducati

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum paham. Kenapa atau bagaimana ada sponsor mobil Audi Sport pada pacuan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Silahkan cermati gambar diatas. Begitu jelas pada fairing samping Ducati GP19.

Ternyata konteks ini menjadi ilustrasi atau gambaran bahwa pemilik Ducati adalah Audi. Itu sejak April 2012 dimana Ducati mengalami problem penjualan yang sangat menurun. Namun pada tahun 2017 membaik saat diluncurkan 7 model Ducati hingga menjual 55.871 motor dengan dengan 736 juta euro.

Jadi saham mayoritas Ducati sekarang dibeli grup Volkswagen pada 2012 dan kemudian dimasukkan ke grup Audi. Dalam hal ini, termasuk pula Lamborghini dan Italdesign. Nah, sejak 2019 ini, mulai dimunculkan logo Audi Sport pada tim MotoGPnya Ducati.

koizumi

“Audi sekarang muncul di mesin MotoGP kami. Ini adalah tanda penting dari penguatan kerja sama antara Ducati dan pemegang saham utama kami, “tegas Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding.

“Sejak 2012, kami telah menjadi bagian dari Audi grup. Selama bertahun-tahun, kami telah meningkatkan sinergi di semua bidang, termasuk teknologi. Sekarang logo Audi dapat dilihat di motor balap kami. Ini memberi Audi sinyal yang jelas bahwa mereka ingin memperkuat kerjasama dan mendapat manfaat dari keberadaan kami. Karena kami memiliki pengalaman dengan teknologi di mesin performa tinggi. Tapi kita juga bisa mendapat manfaat dari pengetahuan di Audi. Meningkatnya kerjasama akan membuat Ducati lebih kuat sebagai perusahaan, “tambah Claudio Domenicali. BB1

Facebook Comments

You May Also Like