Adrian Septianto Genggam Dua Gelar Juara Nasional Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019

BeritaBalap.com- Josss,…!!! Meski masih menyisakan satu seri lagi, Adrian Septianto genggam dua gelar juara nasional Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019. Adrian Septianto peslalom asli Purwokerto, Jateng ini sukses mengunci 2 gelar juara Nasional kelas A (Standar) dan kelas B (Berpenggerak Roda Belakang) pada putaran 6 yang kala itu berlangsung dilintasan Sayana Apartments, Kota Harapan Indah, Bekasi, Jabar (26/10) lalu.

Peslalom andalan Haji Tjandra Racing Team (HTJRT) yang bermarkas di Yogyakarta ini mengumpulkan total poin sebanyak 124 dikelas A. Posisi ke-2 ditempati Addyek RG, peslalom Fastron Slalom Team yang mengumpulkan pundi poin sebanyak 70. Sedangkan dikelas B, Adrian Septianto meraup total poin sebanyak 122. Disusul Ricky Herdiana, rekan satu timnya diurutan kedua dengan mengoleksi total poin 87.

Adrian Septianto, peslalom andalan Haji Tjandra Racing Team (HTJRT) on action

“Kesuksesan saya meraih double winner Kejurnas Gymkhana 2019 ini tentu saja tidak lepas dari support, dukungan, kerja keras dan kerja sama tim. Mulai dari  putaran 1 Bandung, Jabar, putaran 2 Tulungagung, Jatim, Putaran 3 Tegal, Jateng putaran 4 Cianjur, Jabar, putaran 5 Semarang, Jateng sampai putaran 6 Bekasi, jabar,” buka Adrian sapaan akrab “Cah” Purwokerto ini.

koizumi

Hyupe,… Sinergi yang baik dalam suatu tim memang menjadi faktor yang sangat berpengaruh bagi peslalom yang mengikuti kompetisi ini. Ohiya, ada rahisa khusus apakah sehingga Adrian berhasil meraih 2 gelar juara nasinol sekaligus pada putaran 6 Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 ini?

Adrian Septianto berhasil meraih dua gelar juara Nasional (kelas A dan kelas B) Kejurnas MLDSPOT Auto Gykmhana 2019

“Setelah mendapatkan segala macam support dan dukungan dari tim, kalau saya selalu enjoy menikmati setiap balap berlangsung. Dengan demikian saya jadi bisa main lepas tanpa sedikitpun beban yang nantinya berpengaruh buruk pada setiap race yang saya hadapi,” beber “Cah” Purwokerto kelahiran 18 september 1995 silam ini.

Mantap,…!!! Selamat atas prestasinya yang sukses menggenggam dua gelar juara Nasianal diajang Kejurnas MLD Auto Gymkhana 2019 ini ya. Semoga pencapaian ini mampu memberikan suntikan motivasi kepada tim untuk meraih prestasi yang lebih membanggakan lagi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like