Ahmad David Masih Perkuat Tim Rivaco Sintang 2022

BeritaBalap.com – Kabar terbaru datang dari tim Rivaco Sintang Pontianak, Kalimantan Barat. Nama Ahmad David bakalan masih membela tim tersebut dan bakal turun di kelas expert.

Yap, Ahmad David sendiri resmi bergabung di tahun 2020 lalu. Sayangnya tahun tersebut masih ada pandemi dan tidak ada balap, beruntungnya 2021 pandemi mulai berangsur membaik dan gelaran balap di Kalimantan juga sudah bisa digelar dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Akhir 2021 ini Ahmad David masih balap di event lokal, dan terima kasih juga musim depan saya pastikan dirinya masih bersama kami untuk mengisi slot kelas expert,” bilang Chomain Wahab owner tim.

koizumi

Untuk motor sendiri, tim Rivaco sendiri masih diperkuat oleh Gendut GDT Racing. Tidak hanya Ahmad David saja yang mengisi tim tersebut, beberapa nama pembalap Kalimantan masih menjadi incaran sang owner untuk bisa bertarung di musim depan.

“Untuk Suitrolis masih dalam negosiasi dan belum bisa memastikan. Sedangkan untuk event yang akan kami ikuti untuk sementara ini bakal full seri Motorprix dan beberapa event kejurda Kalimantan Barat dan semoga musim depan kejurnas balap motor di Kalimantan bisa segera digelar kembali,” tambahnya lagi. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like