Akbar Abud Siap Pertahankan Dominasi Kemenangan di Kejurnas Motoprix 2024 Mijen, Persiapannya ?

BeritaBalap.com- Pembalap andalan tim EFJE Racing Kawahara Pirelli Racetech Victory Mars, Akbar Abud Afdalah siap mempertahankan dominasi kemenangannya di Kejurnas Motoprix 2024 region B (Jawa, Bali & Nusa Tenggara) seri 3 yang akan berlangsung disirkuit Mijen, Semarang, pada 5-6 Oktober mendatang.

Pembalap dengan nomor start 73 ini tak pernah kehilangan momentum. Pada seri pembuka di Subang dan Tasikmalaya, Akbar Abud menyapu bersih kemenangan di race 1 dan 2, menunjukkan performa yang luar biasa di atas Yamaha MX-King andalannya.

BACA JUGA : Jadwal Kejurnas Motoprix 2024 Round 3 Mijen – Semarang (5-6 Okt)

koizumi

Kehebatan Akbar pun semakin terbukti saat berlaga di ajang LFN HP969 Road Race Championship putaran ke-2, yang juga berlangsung di Mijen, di mana ia berhasil meraih kemenangan gemilang di kelas Novice. Leon Chandra, mekanik andalan tim dari Racetech, menjadi sosok penting di balik performa maksimal Akbar Abud.

Skuad EFJE Racing Kawahara Pirelli Racetech Victory Mars yang berhasil mengawal sepak-terjang Akbar Abud hingga mendominasi kemenangan di kelas Novice MotoPrix Jawa

Setiap balapan, motor Yamaha MX-King pacuan Akbar Abud tampil sempurna, hasil dari sentuhan tangan dingin koh Leon lah yang terus mengoptimalkan kinerja mesin. Tidak kalah antusias, Farly Juandri, owner EFJE Racing yang akrab disapa Olih, mengungkapkan persiapan timnya menjelang seri krusial ini.

“Persiapan masih sama seperti seri sebelumnya, memaksimalkan kuda pacu beberapa hari sebelum event dimulai,” ujarnya penuh keyakinan. Olih menambahkan bahwa proses sesi seting kuda pacuan Akbar Abud akan segera dilakukan disirkuit Mijen.

BACA JUGA : Cekidot Ya ! Ini Klasemen Sementara Kejurnas MotoPrix 2024 Jawa Sebelum Seri Mijen Semarang

“Rencana mulai nyeting kuda pacu besok (Rabu, 2 Oktober). Bismillah, harapan kita semoga diberi kelaancaran dan keselamatan serta mendapatkan hasil yang terbaik seperti seri 1 subang & seri 2 tasikmalaya.Semoga saja rejekinya masih berpihak pada team EFJE Racing,” pungkasnya penuh semangat. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like