Veda Ega Pratama Jos, Kondisi 2 Jari Cedera Serius Dan Dibius Tapi Jawara Race 1 Rookie Final MotoPrix Mijen

BeritaBalap.com-Veda Ega Pratama mantap sekali. Tidak menyerah dengan kondisi kedua jari tangan kirinya yang cedera serius saat sesi latihan bebas gelaran Final Kejurnas MotoPrix 2022 Mijen Semarang (19 November).

Pembalap tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) ini justru dapat merebut podium terbaik kelas rookie (MP3) dalam race awal (1) yang berlangsung Sabtu (19 November).

Pertarungan race 1 MP3 yang sangat ketat sejak awal hingga finish

Sekilas informasi saja, bahwa kuku pada jari kelingkingnya lepas, sedangkan luka memar pada jari manisnya. “Jadi memang tadi disuntik bius dan itu berlaku sekitar 3 jam. Alhamdulillah, Veda bisa podium terbaik kelas rookie (MP3), “tukas Dendy Bre selaku manajer lapangan ART Jogja.

koizumi
Podium juara race 1 MP3 yang dimenangkan oleh Veda Ega Pratama, kemudian Arai Agaska dan Reykat Fadillah

Adapun podium ke-2 dan ke-3 MP3 milik Arai Agaska (Privateer Speed HDS Racing) dan Reykat Fadillah (Honda BKJU). Pertarungan MP3 memang sangat rapat dalam perebutan podium juara hingga 5 besar.

Yang pasti, perebutan gelar juara nasional MP3 Kejurnas MotoPrix 2022 region Jawa antara Veda Ega Pratama dan MK Ramadhipa makin seru karena MK Ramadhipa finish ke-4. BB1

Tonton VIDEO Race 1 MP3 Final Motoprix 2022 Mijen :

Facebook Comments

You May Also Like