Aldi Satya Mahendra Dipastikan Tidak Ikut PON XXI Aceh-Sumut, Stay di Eropa Buat 2 Seri WorldSSP300, Potensi Raih Juara Dunia

BeritaBalap.com-Aldi Satya Mahendra (ASM) dipastikan tidak akan ambil bagian dalam kompetisi dari Cabang Olahraga Balap Motor dalam PON XXI Aceh-Sumut yang berlangsung sejak awal September. Demikian dikonfirmasi penulis kepada Ayahandanya, Dicky Hestu.

Apa sebab absennya ASM ? Hal ini dikarenakan ASM harus stay alias tinggal di Eropa, tepatnya di Italia untuk persiapan 2 seri terakhir dari balap dunia WorldSSP300.

Demikian diputuskan Yamaha Indonesia yang menaungi ASM. Dalam konteks PON XXI Aceh-Sumut, ASM sendiri tergabung di kontingen Yogyakarta (DIY).

koizumi

BACA (JUGA) : Sejarah ! Dua Bersaudara Podium 2-3 WorldSSP300 Magny Cours ! ASM Pimpin Klasemen Sementara

Faktanya memang pembalap asal DIY tersebut berada di posisi pertama dalam klasemen sementara WorldSSP300 pasca seri Magny Cours Perancis Minggu kemarin (6-8 September). Peluang racer tim BrCorse tersebut untuk meraih juara dunia WorldSSP300 sangat terbuka.

Adapun 2 putaran lanjutan WorldSSP300 berlangsung di Spanyol, masing-masing di Sirkuit Aragon (27-29 September) dan trek Jerez (18-20 Oktober). Jadi memang tinggal hitungan beberapa Minggu kedepan persiapannya. BB1

Klasemen Sementara WorldSSP300 :

Facebook Comments

You May Also Like