Aleix Espargaro Akui Lebih Senang Dovizioso Dibanding Rossi Atau Marquez, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh pembalap Aprilia, Alex Espargaro. Bahwa joki asal Spanyol ini mengaku lebih senang dengan Andrea Dovizioso (Ducati) dibanding Valentino Rossi ataupun Marc Marquez. Tentu saja, Espargaro punya alasan logis menurutnya. Apa dong yang membuatnya senang dengan Dovizioso ?

“Saya selalu mengatakan bahwa dia adalah pembalap favorit saya. Semua orang hanya berbicara tentang Marquez, kadang-kadang tentang Vinales dan tentu saja Valentino Rossi. Tetapi bagi saya, apa yang dilakukan Dovi sangat mengesankan. Setiap tahun ia berada di urutan ke-2 dalam klasemen akhir, “tukas Aleix Espargaro.

BACA (JUGA) : Hot News : Zarco Konfirmasi Bergabung Dengan Ducati Tapi Ditempatkan Di Avintia

koizumi

Saudara kembar dari Pol Espargaro ini juga merasa salut dengan perjuangan Dovizioso hingga membuat motor Ducati semakin lama menjadi semakin kompetitif.  Dan pastinya menjadi lebih baik dalam beberapa tahun belakangan. Terus beraing ketat dengan Marc Marquez dalam perebutan juara dunia.

“Ketika dia memulai di Ducati, mereka tidak secepat itu. Tahun demi tahun, ia telah meningkatkan motornya. Dia memiliki pembalap yang sangat cepat di sisinya, yaitu bersama Iannone, Petrucci dan Lorenzo. Mungkin mereka mengalahkannya dalam beberapa balapan tetapi tidak ada yang berhasil menjadi lebih baik untuk sepanjang musim, “tutur Aleix Espargaro.

BACA (JUGA) : Siapa Raja Jatuh Musim 2019 ? Ini Dia Daftarnya

“Bagaimana dia bekerja dan dia sebagai pribadi. Kesabarannya, dia tidak pernah super bahagia dan juga tidak pernah super tidak bahagia. Stabilitas ini sangat penting menurut saya. Saya tidak memilikinya, tetapi saya mencoba belajar. Ketika saya tidak bahagia, saya marah. Tapi ini menjadi lebih baik sejak saya menjadi seorang ayah. Namun, dia masih jauh dari saya, “ucap Aleix Espargaro yang memiliki anak kembar berusia 1 tahun, namanya Max dan Mia. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like