Bos Knalpot Creampie Buka Rumah Makan “Jangan n”Deso”, Berapa Milyar Investasinya ?


BeritaBalap.com-Ada pepatah : “Sedia Payung Sebelum Hujan”. Artinya, Bbrsiap-siaplah dalam berbagai hal untuk mengantisipasi berbagai kejadian. Boleh jadi hal ini yang menjadi motivasi alias semangat Bos Knalpot Cream-pie, Tris Wahyudi hingga membangun usaha Rumah Makan (RM) Jangan n”Deso.

Maksudnya, di tengah kejayaan Knalpot Cream-pie yang notabene menggandeng banyak mekanik top dalam riset, namun pemiliknya melihat celah untuk merintis usaha lain. Anggap saja persiapan Hari Tua. Husss.. masih muda bro ! He he he he…

“Hitung-hitung buat kesibukan juga, Mas, “tukas Tris Wahyudi yang juga ayahanda dari M Diandra, pembalap muda potensial tim ART Jogja. Oh ya, lokasi  Rumah Mamakn  Jangan n”Deso ini terletak di Jl. Sampakan, Tegal Tirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta. Dekat dengan Markas Knalpot Cream-pie.


Tris Wahyudi, Bos Knalpot Cream-pie yang membangun usaha Rumah Makan Jangan n”Deso

“Rencananya nanti tanggal 10 Desember kita akan melaunchingnya, “tambah Tris Wahyudi, akrab disapa Bos Nto-Nto yang notabene urusan riset menggandengn tuner Mlethiz MBKW2 dan Gendut GDT Racing. Kalau di dragbike bersama dengan Penceng PRK.

Pertanyaanya berapa investasi yang dikeluarkan untuk usaha ini. Catatan penulis berdasarkan hasil investigasi, bahwa luas tanahnya 1200 meter persegi. Ini memang tanah milik pribadi. Infonya memang Bos Nto-Nto punya beberapa tanah di sekitar sana. Kisaran harga tanah antara 1,5 hingga 2 juta/m2. Hitung sendiri ya sudah berapa milyar hanya untuk tanah saja.

Belum lagi biaya bangunannya yang notabene menggunakan arsitek dan desain dari ahlinya yang juga adik kandung dari Taufan, manajer marketing Knalpot Cream-pie. “Untuk bangunannya memang belum selesai semua. Di bagian belakang, nanti ada juga untuk tempat meeting-room yang dapat menampung banyak orang dalam sebuah pertemuan.

Bangunan bagian belakang yang dibuat artistik

“Untuk bangunannya, mungkin nanti menelan dana antara 1,5-2 milyar. Yang pasti, tanah dan bangunannya investasi saya pribadi. Tidak ada pihak lain. Kalau masakan dan pegawainya, saya tidak repot-repot karena sudah ada manajemen tersendiri, “tambah Bos Nto-Nto.

Jadi tinggal hitung saja ya investasinya dari tanah dan budget bangunan. Pastinya, bagi tim-tim seputar Jateng-DIY ataupun Jatim yang ingin melaunching tim balapnya ataupun mau kumpul-kumpul bareng timnya, bisa di RM Jangan n”Deso ini. Dijamin spesial masakan e, pemandangannya natural pula ! BB1/R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like