Alex Rins Siap Jadi ‘Bang Toyib’, Lebih 1 Bulan di Qatar, Tidak Pulang Hingga 5 April

BeritaBalap.com-Demi keamanan dari paparan Virus Covid-19, juga prosedur yang berbelit-belit dan pastinya beresiko, maka Alex Rins memutuskan tidak pulang ke Spanyol hingga tanggal 5 April nanti.

Jadi lebih dari 1 bulan ada di Qatar karena sejak awal Maret sudah datang dan melakukan pengujian awal. Kondisi tersebut dipastikan juga dilakukan pembalap MotoGP lainnya. Mereka tidak mau ambil resiko hingga harus test PCR ulang.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Qatar (12 Maret) : Badai Pasir Hanya 5 Rider Yang Turun, Ini Hasil Kombinasi 3 Hari

koizumi

Anyway, pundi poin penting dikumpulkan di seri-seri awal, terlebih ada 2 putaran di Qatar yang dihelat dalam 2 minggu, itu tanggal 28 Maret dan 4 April.

“Saya tidak akan terbang pulang sampai 5 April, sekarang saya tinggal di sini. Tentu saja saya tidak sabar untuk pulang, bertemu dengan anjing dan pacar saya. Tapi saya tidak ingin mengambil risiko besar, “tukas Alex Rins.

Pada sisi lain, Alex Rins sangat respek dengan langkah Dorna dan Pemerintah Qatar yang menurut rencana akan memvaksin semua pembalap. Ini jelang pelaksanaan MotoGP, Moto2 dan Moto3 nanti.

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada Carmelo Ezpeleta dan pemerintah di Qatar karena telah melakukan pekerjaan dengan baik dan mendapatkan vaksin untuk semua orang. Saya belum mendapat vaksin karena saya tidak punya cukup waktu untuk melihat semuanya dengan dokter saya. Saya masih menunggu jawabannya untuk memutuskan apakah akan divaksinasi atau tidak, “timpal A;ex Rins. BB1

Hasil Kombinasi Tes Selama 3 Hari di Qatar :

Facebook Comments

You May Also Like