Murid Rossi Ini Posisi ke-14, Dapat Poin ! Bagnaia : Pertama Kali Hingga Finish, Awal Yang Baik

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco dapat menyelesaikan lomba dalam seri ke-2 MotoGP 2019 Argentina (31 Maret). Finish ke-14 ! Jadi ini yang pertama kalinya balapan hingga finish karena saat putaran awal (Losail, Qatar) mengalami insiden. “Ini adalah titik awal yang bagus,” tukas Pecco yang juga pendatang baru MotoGP 2019 dengan gembira.

“Itu adalah balapan pertama saya tahun ini karena sayangnya saya tidak bisa menyelesaikannya di Qatar. Sangat penting untuk menyelesaikan balapan dan memahami sebanyak mungkin, “tambah Pecco yang mengusung tim Pramac Ducati dengan pacuan GP18. Jadi berbeda dengan Dovizioso, Petrucci ataupun rekan satu timnya, Jack Miller dengan motor terbaru (GP19).

Bagnaia (63) saat berada di depan Zarco, Lorenzo dan Joan Mir

Yang pasti, ada dua rookie lain di depannya. Konteks ini menjadi pe-er serius kedepan bagi juara dunia Moto2 tersebut. Oh ya, Fabio Quartararo (Petronas-Yamaha) dan Miguel Oliveira (Tech3-KTM) menyelesaikan balapan di posisi ke-8 dan dan ke-11. Mereka semua, termasuk Joan Mir (Suzuki) akan bertarung memperebutkan rookie MotoGP 2019.

BACA (JUGA) : VIDEO Rossi Titipkan M1 Kepada Marshall Trek, Temui Penggemar & Salam Hormat (MotoGP Argentina)

Intinya, Pecco semakin tahu bagaimana strategi yang harus dilakukan menyangkut manajemen ban. Ini yang akan terus didalaminya. Terpenting, makin bersemangat jelang seri Austin, USA pada 14 April nanti,

BACA (JUGA) : Rossi Ulurkan Tangan Dan Kasih Ucapan Selamat, Marquez : Sebuah Kejutan Spesial !

“Saat ini, saya mengerti banyak, terutama cara mengemudi di fase pertama balapan, karena saya memulainya dengan baik dan mampu mengemudi cukup cepat. Tetapi saya terlalu cepat memanaskan ban depan. Pada awalnya saya harus menemukan cara-seperti saya melakukannya pada akhir-tidak hanya untuk mengambil keuntungan dari cengkeraman di awal. Saya cukup senang dengan balapan dan sepanjang akhir pekan. Kita dapat membangun itu untuk seri Austin, “tambah Pecco yang juga murid Valentino Rossi di VR46 Riders Academy. BB1

Klasemen sementara MotoGP 2019 : 

Facebook Comments

You May Also Like