Alinka Is Back ! Langsung Menyala di Kelas Wanita Kejurnas Slalom 2024 Meski Vakum 1 Tahun

BeritaBalap.com- Alinka is back ! Langsung menyala di kelas Wanita gelaran MLDSpot Autokhana Kejurnas Slalom 2024 seri pertama setelah vakum 1 tahun. Hyupe, pemilik nama lengkap Alinka Hardianti ini langsung menunjukan ketajamannya pada gelaran balap yang telah sukses dipentaskan dilintasan GOR Satria, Purwokerto, Jateng (8/6) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2024 Purwokerto

Wah, seru banget sih untuk seri pertama ini. Karena cuacanya berubah-ubah, dari sebelumnya mendung lalu tiba-tiba panas. Kemudian pas mau start gerimis, wah deg-degan banget tangan sampai basah. Tapi, Alhamdulillah banget pada akhirnya saya dapat hasil yang maksimal hingga meraih juara dikelas wanita,” buka Alinka.

koizumi

Hasil ini tentunya menjadi pemacu semangat untuk menghadapi seri-seri selanjutnya bagi Alinka. Pasalnya, meski vakum selama 1 tahun Alinka ternyata masih mendapat tempat untuk mengisi skuad lamanya yaitu Toyota Gazoo Racing Indonesia.

BACA JUGA : Spesialnya Seri Pembuka MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2024 Purwokerto

“Seneng banget karena masih dipercaya untuk memperkuat tim lama. Meskipun harus melakukan adaptasi terlebih dahulu, karena tahun ini saya memacu kendaraan baru. Jadi harus memahami betul karakter setingan mesin maupun kaki-kaki. Semua berjalan lancar dan semoga seri selanjutnya bisa mempertahankan, syukur-syukur bisa meraih hasil yang lebih baik lagi,” pungkas Alinka. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like