Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 Tasikmalaya Hadirkan Pesona Balap Istimewa

BeritaBalap.com- Menarik untuk kembali melirik gelaran balap bertajuk Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 Tasikmalaya yang menghadirkan pesona balap istimewa (18-19/6). Pasalnya, selain dikemas istimewa gelaran yang berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar juga sukses menghidupkan gairah balap Priangan Timur.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 Tasikmalaya

Uciel Dheo Racing Management (UDRM) yang digawangi oleh Uchil Deo juga sang Race Comentator selaku pengemas event persembahan Alzikra yang didukung penuh oleh Polres Tasikmalaya ini sukses menghadirkan 400an lebih starter dan antusias ribuan penonton. Tidak mau ketinggalan, deretan sponsor juga turut memberikan support pada gelaran tersebut.

koizumi

Tidak heran jika gelaran tersebut dibanjiri hadiah. Muali dari peraih poleposition dihampir semua kelas yang disajikan, 6 kategori JU yang langsung diganjar uang pembinaan hingga bonus tambahan peraih podium 1 – 3 dikelas 2-tak. Bahkan, penonton juga ikut kecipratan mendapatkan doorprize menarik. Istimewaaaa,…!

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. dan H Tony Setiawan komandan Alzikra selaku penyelenggara event

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara 1 Juli. Ini baru tempat yang tepat bagi kalian yang suka kebut-kebutan. Bukan dijalan raya tempatnya ya! Terima kasih kepada Penyelenggara dan semua pihak yang telah sukses menggelar Al Zikra Bhayangkara Cup Race 2022,” ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. saat membuka acara.

H. Tony Setiawan selaku dedengkot Alzikra juga turut memberi komentar. “Dari event balap ini kita bisa melihat berputarnya kembali roda ekonomi di Tasikmalaya. Dukungan penuh dari Polres Tasikmlaya beserta jajarannya juga berharap agar gelaran event ini menjadi agenda tahunan dan kami siap untuk kembali menggelar event balap yang lebih berkualitas lagi,” pungkas H. Tony. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like