Anak Didik 43 Racing School Dominasi Kelas Pembinaan di Seri 1 Indoclub 2020

BeritaBalap.com – Kelas pembinaan untuk pembalap belia menjadi salah satu yang menarik perhatian di Seri 1 Indoclub Championship 2020 yang berlangsung di sirkuit Sentul International Karting, Bogor (29/2). Dari 2 kelas yang diperlombakan, pembalap cilik dari Kawahara 43 Racing Team pun berhasil mendominasi.

Di kelas Bebek 4T 150cc ECU STD (Max 14 Tahun) Pemula M Ilham Efendi berhasil jadi juaranya, sedangkan Reykat Yusuf Fadil berhasil jadi juara di kelas Bebek 4T 150cc STD Pemula (MP5).

Hasil tersebut pun membuat M. Fadli Immanudin, pembalap nasional dan juga owner 43 Racing School cukup puas dan bangga atas kerja keras anak didiknya tersebut.

koizumi

“Kelas-kelas pembibitan pasti banyak melahirkan pembalap muda, dan contohnya tim saya yang baru mulai tahun ini melirik Indoclub sebagai pembibitan dan menambah jam terbang anak-anak,” buka M. Fadli.

“Anak-anak cukup semangat, dan bagaimana pun sirkuit ini (Sentul Karting) merupakan sirkuit yang dipakai Kejurnas, jadi minimal mereka menguasai di sini, jadi bisa mempunyai nilai lebih dalam penguasaan riding style,” tambah pria yang akrab disapa Komandan ini.

“Hasil balapnya pun alhamdulillah, anak-anak 43 Racing School berhasil juara ada Ilham di kelas ECU Standard dan di kelas MP5 Reykat yang jadi juaranya. Senang tentunya punya anak didik yang bisa menunjukan prestasinya,” tutup M. Fadli. Ixzan

BACA (JUGA) : Hasil Lomba Indoclub Championship 2020 Seri 1 Sentul Sabtu (29 Feb)

Facebook Comments

You May Also Like