Manajernya Bastianini Tegaskan Ducati Tidak Bisa Pindahkan Jorge Martin Ke Tim Pabrikan 2024, Ini Alasan Kuatnya..

BeritaBalap.com-Manajernya Enea Bastianini, ialah Carlo Pernat memberikan penjelasan dan penegasan bahwa Ducati tidak bisa merubah status pembalapnya. Maksudnya Bastianini tidak bisa digeser ke tim Pramac Racing untuk tahun depan (2024). Itu salah besar.

BACA (JUGA) : Pesimis Atau Realistis ? Test Rider HRC Sebut Keajaiban Jika Honda Juara Dunia MotoGP 2024

Jadi tetap harus di pabrikan Ducati Lenovo (2024). Kenapa demikian ? Karena memang sudah ada dokumen resmi yang berkekuatan hukum.

koizumi

Bahkan ditambahkan oleh Carlo Pernat yang juga tokoh senior di balap MotoGP, bahwa andaikata manajemen Ducati mendatanginya untuk mengajukan hal tersebut, maka ia akan menolaknya. Tidak akan diterima karena melawan hukum dan perjanjian dengan sponsor.

BACA (JUGA) : Marquez Tidak Akan Bisa Juara Dunia MotoGP Diatas Pacuan Ducati Karena Faktor Usia ?

“Lenovo atau Ducati mungkin akan mengambil keputusan berbeda. Tapi mereka harus datang kepada saya dan memberi saya dokumen resmi. Karena jika Ducati berubah pikiran, saya akan mendapat masalah dengan sponsor saya karena kontrak saya dengan sponsor didasarkan pada paparan media. Jika dia (Bastianini, red) tidak berada tim tim resmi, maka perhatiannya akan lebih sedikit. Jadi, ini mungkin masalah hukum, “tegas Carlo Pernat yang dilansir dari Motosan.

BACA (JUGA) : Akhirnya Jorge Martin Mengakui Dalam Tekanan Saat Ini, Efek Perebutan Juara Dunia ?

“Mereka seharusnya datang kepada saya pada akhir November dan memberi tahu saya bahwa mereka telah berubah pikiran dan saya akan mengatakan tidak karena saya memiliki dokumen resmi, “tambah Carlo Pernat yang juga pernah menjadi manajer peribadi dari VR46, Max Biaggi, Andrea Iannone dan lain-lain. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like