Andalkan Formasi Lama, CDRT58 Tahun Ini Juga Akan Merambah Road Race

BeritaBalap.com- Menghadapi musim balap cakar tahun 2019 CDRT58 yang di gawangi Cep Daryandi Hidayat akrab di sapa Cep DH ini masih mengandalkan formasi lama. Menariknya, CDRT58 tim balap yang bermarkas di Darajat, Garut, Jabar  ini tahun ini juga akan merambah balap road race wilayah Jabar.

“Betul, kita masih mengandalkan Selly Hobat untuk turun di kelas wanita, sedangkan Fauzi DH masih di turunkan di kelas pemula. Saat ini kita sedang fokus gembleng fisik pembalap dan untuk mesin tinggal finishing saja. Mudah-mudahan tahun ini bisa marambah dan meramaikan balap road race selain juga fokus untuk tetep ngegas di balap grasstrack,” buka Cep DH.

CDRT58 masih mengandalkan formasi lama Fauzi DH, Cep DH (owner tim) dan Selly Hobat

Wah,… Jadi penasaran nih, kalau untuk road race akan turun di kelas apa dan pembalapnya siapa ya? Apa tetap mengandalkan Selly Hobat dan Fauzi DH, atau memang sudah ada pembalap khusus yang sudah siap gabung tim CDRT58 ya?

“Karean ini masih sebatas wacana dan rencana , jadi untuk yang satu ini, saya masih belum bisa bocorkan kepastiannya. Baik siapa pembalapnya dan turun di kelas apa? Nanati pasti saya kabarin kalau sudah fix kepastiannya,” ucap Cep DH sambil membisikan ungkapan terimakasih  untuk Hudgraphix , RollingSpeed , GMX , SVNX, BhieGhoss Concept yang tahun ini masih tetap setia untuk mensuport tim.

Wah,… masih rahasia ternyata niyh,…!!! Okay kalo begitu, sukses untuk musim balap tahun ini ya. Jangan lupa berkabar kalau sudah fix kepastiannya turun di balap road race. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like