Launching Tim Haas F1 : Kelir Hitam Efek Sponsor Rich Energy, Target Papan Tengah

BeritaBalap.com-Peluncuran livery mobil tim Haas untuk balap Formula One (F1) musim 2019 berlangsung di Royal Automobile Club London, Inggris. Nama timnya menjadi Rich Energy Haas F1.

Efek dari sponsor baru dan utama dari minuman berenergi “Rich Energy”, maka warna hitam mendominasi. Ini memang ciri dari Rich Energy yang identik pula dengan gambar tanduk rusa. Jadi tampilan 2019 ini memang sama sekali berbeda dari sebelumnya.

Terlihat menyeramkan. Bahkan salah pebalap Haas, Kevin Magnussen (selain Romain Grosjean) menyebutnya seperti sebuah hewan yang mengancam.

“Kami ingin melawan Red Bull dalam jangka menengah, di dalam dan di luar batas. Haas adalah mitra yang ideal bagi kami, “tegas William Storey selaku CEO Rich Energy yang pastinya menjadi pesaing Red Bull. Sama-sama produk minuman berenergi. Oh ya, manajemen Rich Energy diberitakan akan membeli tim Force India yang memang sedang mengalami problem keuangan.

Info sebelumnya, bahwa Rich Energy akan mensponsori tim Williams. Tetapi tidak menemui kesepakatan hingga beralih ke Haas. “Kami ingin berada di lini tengah. Saya suka bentuk mobil ini yang mana memiliki cerita yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, “tukas Gunther Steiner selaku kepala tim. BB1

Facebook Comments

You May Also Like