Andalkan Motor Servis Ringan, Asep Robot Tercepat Sport 2T Frame Std Open di Ratu Speed Drag Bike 2024

BeritaBalap.com- Mengandalkan motor servis ringan, Asep Robot berhasil menjadi yang tercepat dikelas Sport 2T Frame Std Open gelaran Ratu Speed Drag Bike 2024. Hajat balap persembahan Ratu Speed ini berlangsung dilintasn N/P Waduk Bojongsari, Indramayu, Jabar (26/5).

“Ini motor bikinan Potter Pekajaman, Jogja mas. Enggak ada setingan khusus, setiap beres balap cuman dibersihin karburatornya saja. Bisa dibilang cukup melakukan servis ringan saja. Itu juga dilakukan kalau mau ada balap saja,” beber Rian Konyeh selaku manajer merangkap mekanik.

Wah, istimewa nih. Asep Robot yang berhasil mencatatkan diri sebagai yang tercepat dikelas Sport 2T 155cc Frame Std Open setelah mencetak best time 7.140 detik. Hasil ini tentunya menjadi catatan tersendiri bagi Asep Robot yang mengibarkan panji tim IUS Motor Pekajaman ini.

koizumi

BACA JUGA : Bos Ratu Speed Langsung Kasih Bonus Joki Tercepat Sport 2T 155cc Frame Std Rookies

Maklum, dievent Drag Bike seputaran Jabar, Asep Robot kerap mencatatkan diri sebagai yang tercepat dikelas ini dengan kuda pacu yang sama. “Secara keseluruhan untuk setingan mesin masih sangat oke. Jadi, motor masih sangat bisa diandalkan untuk bersaing dikelas Sport Frame Std Open, ” tukas Asep Robot. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like