Sisa 1 Seri, Rudi Mata Panah Janji Tahun Depan Bikin Balap Jatim Lebih Meriah !!

BeritaBalap.com – Adalah Rudi yang membawa bendera Mata Panah, tahun ini dirinya menyisakan 1 seri putaran balap motor yang bakal diselenggarakan pada 22 Oktober 2022 Mendatang dengan lokasi di sirkuit non permanen Stadion menak Sopal Trenggalek, Jawa Timur.

Informasinya, event Trenggalek bakal menjadi event paling meriah di Jatim untuk tahun ini. Yap, itu merupakan salah satu tujuan Rudi untuk terus membuat ‘gairah’ balap Jatim lebih hidup lagi.

“Saya masih terus berusaha untuk membuat ‘gairah’ balap Motor Jatim bisa lebih banyak dilirik tim luar Jatim. makanya event Trenggalek 22 Oktober mendatang saya usahakan bisa lebih baik lagi,” ungkap pria murah senyum ini.

koizumi

Nantinya, proyeksi tahun depan dirinya bakal terus berusaha membuat balap motor Jatim lebih banyak peserta. Maka dari itu, dirinya terus membuka sponsor untuk bisa kolaborasi dengan event miliknya untuk balap motor Indonesia.

“Untuk sponsor saya masih membuka lebar-lebar bentuk kerja samanya, maka dari itu tahun depan saya berusaha menyajikan event balap motor yang bisa menarik banyak peserta dan tim balap di Jawa-Bali,” ungkapnya lagi.

BACA (JUGA) : YM Racing Ramaikan Sekaligus Support Trenggalek Matic Race 2022 (22-23 Okt)

Matic Race 2022 Sukses Digelar Mata Panah

Yap, target tersebut masih diupayakan Mata Panah sebagai penyelenggara balap motor Jatim. Menurutnya, Jatim punya kesempatan berkembang, hanya menunggu waktu supaya bisa dilirik tim maupun pembalap luar Jatim.

“Jika memungkin kan saya ingin membuat 2 event balap motor dengan 2 title yang berbeda, matic Race masih tetap saya jalankan. Untuk 1 event lagi masih saya pikirkan supaya tim dan peserta luar Jatim bisa gabung di event bikinan Mata Panah,” harap Rudi lagi.

Bukan isapan jempol belaka, event Matic Race yang sudah diselenggarakan sudah menarik beberapa tim maupun pembalap dari luar Jatim. Sebut saja YM Racing beserta beberapa pembalap wanita matic yang berasal dari luar Jatim.

“Kemeriahan macam tersebut bakal terus kami kembangkan, besar harapan saya di tahun depan bisa menyelenggarakan 2 title event berbeda dengan kemasan dan hadiah yang berbeda juga,” tutup Ceklek sapaan akrab Rudi. CHR

Facebook Comments

You May Also Like