Anggi Permana Demen Modif Motor Juga, Dua Si-Kuning Namanya Neli dan Nelman

BeritaBalap.com-Pembalap asal Tasikmalaya, Jawa Barat, Anggi Permana mengaku senang modifikasi motor. Yang menarik, bahwa keduanya dicat dengan warna yang sama, kuning.

“Ya saya ingin warna yang berbeda, yang jarang ada, “tukas Anggi Permana yang juga juragan bakso. Maksudnya, usaha diluar kesibukannya di dunia balap. Adapun 2 si-kuning tersebut ialah Kawasaki Ninja 150 dan Honda Win 100.

Yang Ninja dibuat dengan gaya street racing dengan masih mempertahankan rangka dan tangki standar namun ban dibuat lebih ramping. Sedangkan Honda Win 100 direstorasi menjadi tampak elegan. Keduanya tampil resik dan kinclong.

koizumi
Anggi Permana (kanan) saat bersama Rudi Hadinata (kiri) yang lama membesarkannya saat pemula hingga seeded

“Nama keduanya, si-Neli buat yang Ninja dan si-Nelman untuk Win nya, “tukas Anggi Permana.  Sekilas informasi saja, musim 2020 ini Anggi Permana bergabung di tim GGRT asal Lampung. Nah, mesin motornya digarap langsung MBKW2 Yogyakarta.

Anyway, Anggi Permana memang sangat dekat dengan kru MBKW2 Yogyakarta karena relatif lama bergabung di tim yang dikomandoi Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Trijaya yang mesinnya di back-up MBKW2 Yogyakarta. Itu saat di tim pabrikan Yamaha ataupun Honda. BB1 (Ket FOTO : Anggi Permana)

Facebook Comments

You May Also Like