Anniversary Ke-20, SAR Speed Solo Helat City Rally & Meet Up 90’s Car

BeritaBalap.com- Sebagai salah satu bengkel sekaligus tim balap mobil paling eksis di kota Solo, SAR Speed jelas tak mau sembarangan dalam konteks syukuran hari jadinya yang ke 20. Minggu, 12 September kemarin di resto Dapur Solo mereka menghelat perayaan ultahnya dengan tajuk event SAR Speed Familia City Rally & Meet Up.

Ceremonial event pun berbeda dengan city rally biasanya yang dihelat oleh SAR Speed sebelumnya. Tentunya dengan agenda potong tumpeng sebagai acara intinya. Dalam agenda ini bapak H. Agus Purwono ayahanda dari Anugerah Rio owner dari SAR Speed didaulat untuk berikan sambutan sekaligus memotong tumpengnya.

Untuk starter City Rally sendiri masih tetap dibatasi 50 starter saja mengingat Solo masih PPKM level 3. Yang unik ada pada rute rally-nya dimana dalam salah satu etape-nya ada soal yang full sprint atau full speed dengan melintasi jalan tol.


“Agar sedikit upgrade kesulitan soalnya, kali ini kami coba masukan soal level kejurnas berupa tulip di salah satu etape, juga yang demen speed bisa gass poll di etape jalan tol, namun meski demikian kami tetap menghimbau untuk para driver agar utamakan keselamatan di jalan raya, karena pada prinsipnya untuk City Rally itu jika terjadi accident di jalan raya itu murni tanggung jawab peserta,” papar Chandra pimpinan lomba City Rally kali ini.

Sebagai bumbu perayaan ultah SAR Speed tahun ini ada lagi agenda meet up 90’s car yang memperebutkan 25 trophy kategori yang mayoritas adalah kategori 90’s car. Untuk meet up sendiri panitia membatasi hanya 25 mobil saja.

“Biar tidak terlalu menyulut keramaian memang selama PPKM atau pandemi ini kami kalo gelar event semua serba dibatasi dan selalu utamakan protokol kesehatan pula,” tutup Toffa Pranoto Motor selaku ketua pelaksana event ini. dnr

Facebook Comments

You May Also Like