Antonio Cairoli Kecewa Dengan Gaya Balapnya Sendiri

BeritaBalap.com- Hasil kurang memuaskan terpaksa harus diterima kroser andalan KTM Red Bull Factory Racing, Antonio Cairoli pada gelaran MXGP 2020 putaran 15 Lommel jilid 3 (25/10) lalu. Antonia Cairoli merasa kecewa dengan gaya balapnya sendiri sendiri.

Saya kecewa dengan gaya balap saya dan kami telah membuang kesempatan untuk memperjuangkan kejuaraan. Sekarang kami harus mengatur ulang dan pergi ke Italia dengan lebih sedikit tekanan, menikmati mengemudi dan menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik,” keluh kroser yang akrab disapa Tony Cairoli ini.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2020 Putaran 15 Lommel

koizumi

Meskipun mengawali heat pertama dengan baik di tengah hujan, peraih juara dunia 9 kali ini memimpin balapan dengan hati-hati dan finis ketiga. Pada balapan ke-2 Tony Cairoli mengawali dengan start yang bagus, tetapi mengalami kecelakaan yang memaksanya untuk memulai kembali dari posisi terakhir.

Setelah enam lap, kroser asal Italaia ini kembali mengalami kecelakaan lagi. Dia tidak menyerah dan berhasil finis di urutan kesepuluh. “Itu adalah hari yang buruk, dua tabrakan di heat kedua tidak membantu dan di heat pertama kami tidak memiliki kecepatan untuk bersama orang-orang di depan,” keluh kroser berusia 35 tahun ini.

Meskipun hingga saat ini Tony Cairoli masih bertengger diurutan ke-2 standing poin MXGP, namun jarak dengan Tim Gajser sang pemuncak klasemen kini terpaut 74 poin. “Saya akan mengatakan bahwa Lommel bukanlah minggu yang sangat memuaskan,” pungkas Tony Cairoli. Edhot / Foto : MXGP

Facebook Comments

You May Also Like