Fix MotoGP ! Luca Marini ke Avintia, VR46 Tempatkan Niccolo Antonelli ke Tim Avintia Moto3

BeritaBalap.com-Yap, dilansir dari media SpeedWeek.com, bahwa Luca Marini sudah berhasil melakukan negosiasi dengan tim Avintia untuk menjalani kompetisi MotoGP musim depan.

Alhasil, Tito Rabat yang tersingkir dan memang Dorna berupaya untuk menghilangkan pembalap yang membayar kepada tim seperti yang dilakukan Tito Rabat selama ini.

BACA (JUGA) : Rossi Diperebutkan Pabrikan Ford Dan Hyundai, Buat Apa ?

koizumi

Jadi Luca Marini akan berduet dengan Enea Bastianini dan mereka sama-sama pakai Ducati GP19, itu motor seperti yang dipakai Johann Zarco tahun ini.

Yang pasti, Avintia menjadi tim pembinaan yang memang dibangun Ducati, selain juga Pramac Racing. Pabrikan asal Italia itu merasa sangat bangga ketika ada pembalap mereka yang juga berasal dari Italia.

Pada bagian lain, tim SKY Racing Team VR46 yang bermain di Moto3 akan bergabung dengan Reale Avintia KTM. Tahun ini mereka dengan Carlos Tatay. Nah, musim 2021 akan bertambah Niccolo Antonelli yang memang diarahkan The Doctor.

Anyway, Antonelli adalah bagian dari VR46 Riders Academy. Konandan timnya tetap Pablo Nieto seperti tahun ini. Jadi kerjasamanya semakin kuat ya, termasuk isu kuat VR46 yang akan mengambil-alih Avintia di level MotoGP tahun 2022 nanti saat kontraknya berakhir dengan Dorna. BB1

Facebook Comments

You May Also Like