Profil Frits Yohanes (44 Tahun), Ketum Pengprov IMI Jateng Terpilih (2021-2025)

BeritaBalap.com-Congrats atau selamat untuk Frits Yohanes yang terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengprov IMI Jawa Tengah (Jateng). Yang menarik, pemilik tim Honda PARD (Putra Anugrah Racing Division) ini mengalahkan sebagian besar ‘rombongan’ pengurus lama yang menjagokan Wasono Nugroho.

Doi merupakan Bendahara IMI Jateng dalam 2 periode. Di belakangnya banyak pejabat teras IMI Jateng lainnya.  Sedangkan Frits yang berusia 44 tahun disupport Plt IMI Jateng sebelumnya, AKBP (Purn) Murjenah, SH dan orang-orang lawas IMI yang sudah tidak menjabat ataupun yang menjabat tetapi bukan di top management.

Diantaranya Drs. Lilik Kusnandar, Edward “Indiel”, Danung, Santo, Manahadap dan lainnya. Pada intinya, Frits Yohanes dapat mengalahkan semacam kekuatan ‘incumbent‘. Ini yang spesial. Perjuangan tim suksesnya spesial.


Penulis dan teman-teman One Management (BeritaBalap, BalapMotor dan Otoinfo serta tim video) memang diundang untuk mengikuti bagaimana proses pendekatan yang terjadi, lanjut konsolidasi, pendekatan lagi dan komunikasi  jelang pencoblosan hingga menit-menit terakhir jelang pencoblosan, Sabtu (10 April).

Termasuk dalam menit-menit terakhir ketika ada beberapa klub pemilik suara yang ‘selingkuh‘ dan pindah pilihan. Pada akhirnya, Frits Yohanes yang terpilih dengan dramatis, menang 1 suara di kertas suara yang terakhir pula. Sekali lagi, mampu patahkan pasukan pengurus inti IMI Jateng. Ini spesialnya penetrasi ‘tentara’ perang Frits Yohanes.

Ini dia diantaranya pasukan tim sukses yang berfoto bersama Frits Yohanes (tengah kemeja putih)

“Saya pasrah saja, Mas kepada Tuhan. Yang penting berusaha dan berdoa. Niat saya baik tanpa kepentingan apapun. Murni ingin memajukan IMI Jateng dan selama ini saya memang tidak pernah menjadi pengurus IMI. Ini pertama kalinya, “terang Frits Yohanes yang juga pengusaha di bidang kontraktor, pertambangan, beberapa minimart, transportasi dan lainnya.

“Saya ingin lebih menghidupkan IMI Jateng dalam kegiatan otomotif. Tidak hanya balap, juga aktifitas kegiatan otomotif lainnya. Seperti bakti sosial klub dan pastinya pembenahan manajemen IMI Jateng, “tambah Frits Yohanes yang hadir dengan mengendarai MPV Premium Lexus LM350 versi terbaru seharga Rp. 3 milyar lebih.

Infonya, dalam 1 minggu kedepan akan ditetapkan tim formatur dan sekitar 1 bulan akan digodok siapa saja pengurus baru IMI Jateng dibawah kepemimpinan Frits Yohanes. BB1

Facebook Comments

You May Also Like