Apa Kabar Tim Pramac Pasca Marquez Tidak Mau Gabung dan Ditinggal Martin ? Berubah Pindah Yamaha ?

BeritaBalap.com-Pasca berbagai keputusan yang dipastikan merugikan manajemen tim Pramac Racing, maka sampai dengan berita ini ditulis belum ada pengumuman resmi dari Pramac Racing sehubungan berlanjut atau tidak kontraknya dengan Ducati. Belum ada informasi official, termasuk dari principal Ducati.

Patut dipahami, Pramac punya klausul perpanjangan kontrak untuk 2 tahun kedepan (2025-2026). Yang pasti, dalam beberapa hari ini banyak policy yang dianggap tidak menguntungkannya.

Mulai Marc Marquez (Gresini Racing) yang menolak gabung Pramac Racing walau diberikan motor versi terbaru (GP25). Finally, Marquez dikontrak Ducati, sedangkan Jorge Martin yang selama 4 tahun ini bernaung di tim Pramac Racing sudah resmi pindah Aprilia.

koizumi

BACA (JUGA) : Dall’Igna Sebut Formasi Pecco-Marquez Terbaik Dalam Sejarah Tapi Akui..

Beberapa waktu lalu, memang manajer tim Pramac Racing Gino Borsoi menyebut bahwa mereka ingin mempertahankan kerjasamanya dengan Ducati. Itu sebelum hadir keputusan soal Marc Marquez yang disebut diatas ataupun kepastian Jorge Martin yang juga pergi. Intinya, belum ada press release pemberitaan status mereka.

BACA (JUGA) : Berapa Nilai Kontrak Marc Marquez Di Tim Ducati Lenovo 2025 ?

Kabarnya memang Yamaha terus ngotot mendekati Pramac Racing dengan tawaran kontrak yang dijamin fantastis. Dorna Sports selaku promotor penyelenggara MotoGP juga mendukung Yamaha dengan tujuan untuk membangun keseimbangan dari kompetisi MotoGP. Ducati dianggap terlalu banyak oleh berbagai pihak dengan dukungan 8 pembalap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like