Mantan Racer Heru Tri P Rambah Bisnis Kopinggirjalan Setelah Punya 30 Cabang Star Steak & Supermarket

BeritaBalapcom- Jos! Berekspansi memperluas bidang usaha disaat kondisi pendemi Covid-19. Itu yang dilakukan Heru Tri P yang juga mantan pembalap  di era tahun 2000-an.

Yap, Heru Tri P yang notabene beristrikan Dian yang juga mantan srikandi road race membangun usaha kopi dengan nama Kopinggirjalan (Star Group). Jadi nama spesial itu singkatan dari Kopi Pinggir Jalan. Konsep yang nyeleneh. Kelihatan mewah, service oke begitu ramah dan ternyata harganya sangat murah.

Mantapnya berlokasi di pusat kota Klaten Jawa Tengah. Area jalan protokol. Kebetulan saya dan tim Berita Balap serta YouTube Video Balap bersilaturahmi kesana Selasa (28 Des) bareng MC balap nasional Benny Kimpling Erdeve.

koizumi

“Ya ini baru launching Desember 2021. Ini tanah milik pribadi, saya beli 2,5 milyar beberapa tahun lalu dan bangunan barunya ini sekitar 2 milyar. Total sekitar 4,5 milyar untuk satu Kopinggirjalan ini, “tambah Heru Trip P yang sangat populer di era balap Satria 2 Tak dan kemudian lanjut ke balap grestrek.

Sebelumnya Heru Tri P ini fokus pada usaha kuliner Star Steak yang tersebar di Jateng-DIY dan Surabaya. Total sekarang sudah punya 30 Cabang Star Steak dan tambahan puluhan lagi untuk tahun 2022.

“Kalau usaha Star Steak saya sudah 30 Cabang. Tahun Depan sudah direncanakan 24 cabang baru di Jateng-DIY dan Jatim, “tambah Heru Tri P yang juga punya supermarket di Boyolali Jawa Tengah. Oke bro, maturnuwun ya sudah mengajak kita nongkrong di Kopinggirjalan yang keren abis. Sukses selalu ya. BB1

 

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like