Apakah Marc Marquez Dapat Kembali Seperti Sebelumnya ? Ini Jawaban 2 Legenda MotoGP

BeritaBalap.com-Kembali topik hangat menyangkut Marc Marquez (Repsol Honda) yang diprediksi akan kembali dalam putaran ke-3 MotoGP 2021 di Sirkuit Portimao, Portugal, Minggu ini(16-18 Maret).

Lebih lanjut, menjadi pertanyaan menarik sehubungan apakah juara dunia MotoGP 2019 tersebut dapat kembali balapan seperti biasanya ? Dalam ini menyangkut perfomanya.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Akui Honda Dalam Kesulitan Jika Tanpa Marc Marquez

koizumi

Konteks ini yang coba dijawab oleh 2 legenda balap MotoGP, yaitu Giacomo Agostini dan Mick Doohan. Agostini sangat pede bahwa Marc Marquez dapat kembali seperti sebelumnya, sedangkan Doohan menegaskan butuhnya upaya untuk mengembalikan kepercayaan dirinya dahulu.

“Setiap orang memiliki pikiran mereka sendiri dan Marc selalu agresif. Saya tidak akan terkejut jika dia segera berjuang untuk naik podium atau untuk menang. Jika saya jadi dia, saya akan mengikuti balapan pertama ini dengan banyak kesabaran, sebagai pelatihan, tapi saya tahu itu akan menjadi pengorbanan yang besar”.

“Balapan pertama akan memberi tahu kami jika ada yang berubah. Saya tahu itu akan kembali sekuat sebelumnya. Soal ini dapat satu atau dua seri balapan, “terang Giacomo Agostini.

“Jika kamu tahu alasan dia jatuh, secara mental itu bukan masalah. Kamu kehilangan kepercayaan diri saat kamu jatuh tanpa memahami mengapa ini terjadi, “timpal Mick Doohan. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like