Pol Espargaro Akui Honda Dalam Kesulitan Jika Tanpa Marc Marquez

BeritaBalap.com-Pol Espargaro memang pendatang baru dalam skuad Honda. Baru bergabung musim 2021 ini bersama tim Repsol Honda setelah 4 tahun bersama pasukan pabrikan KTM.

Nah, problemnya, dia tidak memiliki acuan di Honda ketika Marc Marquez belum juga balapan. Masih dalam proses pemulihan cedera humerus yang sudah membuatnya absen selama sekira 8 bulan.

Konteks ini yang kemudian disebut Pol Espargaro bahwa mereka dalam kesulitan. Makin suram, ketika duet Nakagami dan Alex Marquez crash dalam seri ke-2 MotoGP Qatar.

koizumi

BACA (JUGA) : Awas ! Honda Penasaran Perfoma Marc Marquez Karena Puasa Podium ?

“Saya tidak bisa mengatakan dengan tepat bagaimana kolaborasi itu akan terlihat seperti kehadiran Marc bagi saya. Saya berbicara dengan tim. Mereka memberi tahu saya bahwa pada tahun 2020 perbedaan antara Taka dan Marc tidak terlalu besar. Namun di masa lalu, Marc selalu membuat perbedaan di HRC, “terang Pol Espargaro yang ada di posisi ke-10 dalam klasemen sementara MotoGP 2021. Ini terbaik diantara para penunggang Honda RC213V.

Pada intinya, rider asal Spanyol 29 tahun itu ingin rekan satu tim yang jadi motivasi. Misal MM93 lebih cepat 1 detik darinya, maka kondisi itu yang jadi pedoman dan motivasinya.

BACA (JUGA) : Rossi Mau Pensiun Setelah Kurang Oke Dalam 2 Seri MotoGP Qatar ?

“Stefan Bradl juga mengalami masalah di Doha. Sekarang ini, saya penasaran untuk melihat apakah Marc bisa mengendarai motor 1 detik lebih cepat dari saya”.

“Kemudian semua orang bisa menunjuk saya dan berkata : Kamu harus mengaturnya juga. Tapi sejauh ini kita semua berjuang tanpa menghasilkan seperti dahan yang rimbun. Itu membuat hidup kami sangat sulit, “tambah Pol Espargaro yang dilansir dari media SpeedWeek.com. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

 

Facebook Comments

You May Also Like