Apakah Miller Masuk Radar ? Bos Tim Trackhouse Aprilia Ungkap Rencana 2 Ridernya Tahun Depan

BeritaBalap.com-Bos Tim Trackhouse Davide Brivio menjelaskan secara gamblang sehubungan apa yang menjadi rencana dari manajemen tim untuk skuad pembalap tahun depan (2025). Jadi kontrak rider Miguel Oliveira dan Raul Fernandez memang selesai pada akhir tahun 2024 ini.

Disebut oleh Brivio, bahwa kedua racer saat ini adalah prioritas mereka. Namun memang iapun tahun jika Miguel Oliveira itu sedang berbicara dengan tim Pramac Racing yang tahun depan akan bergabung dengan Yamaha. Maka dari itu, ia sudah menyiapkan rencana B ataupun rencana B jika memang rencana A gagal.

“Prioritasnya adalah berbicara dengan mereka berdua. Kenyataannya kami cukup dekat dengan Raul. Dia senang bertahan, kami senang dengannya. Kami pikir dia punya potensi besar. Itu berhasil, perjalanan ini bersamanya. Kami juga berbicara dengan Miguel. Dia punya pilihan lain. Kami harus melihat di mana kami bisa menemukan titik keseimbangan yang baik, dan membuatnya senang untuk bertahan. Kami sedang mengusahakannya, ”tutur Davide Brivio yang dikutip Berita Balap dari Crashnet.

koizumi

BACA (JUGA) : Setelah Setengah Musim, Marquez Akui Sulit Berjuang Raih Juara Dunia, Apa Targetnya ?

“Ini nanti bisa berupa rencana B atau C, melihat pembalap lain kalau-kalau kami tidak bisa menemukan kesepakatan yang baik dengan Miguel. Semua orang tahu, kurang lebih, pasarnya cukup jelas. Ada 1 pembalap senior yang tersedia, jika tidak, kami harus memilih pembalap pemula, ”tambah Davide Brivio yang pernah menghantar Joan Mir meraih juara dunia MotoGP 2020 saat mereka berada di tim Suzuki.

BACA (JUGA) : Mantan Orang Penting Ducati Dan Kepala Proyek KTM Sterlacchini Akan Pindah Yamaha ?

Bagaimana dengan Jack Miller (Red Bull KTM Ajo) yang dipastikan masih belum mendapatkan kursi untuk balap MotoGP 2025 ? Apakah juga sedang dalam negosiasi dengan manajemen Trackhouse ?

Facebook Comments

You May Also Like