Lebih Sering Podium Juara (47), Lorenzo : Marc juga Akan Belajar dari Saya

BeritaBalap.com-Perkembangan signifikan dialami Jorge Lorenzo yang relatif lebih cepat beradaptasi dengan pacuan terbaru Honda RC213V. Itu terbukti dalam dua kali pengujian di Valencia dan Jerez. Alhasil, pindah Ducati ke Honda terbukti lebih mudah dibanding saat dari Yamaha ke Ducati.

“Saya harus menyesuaikan gaya mengemudi saya setidaknya sedikit lagi, karena setiap motor membutuhkan gaya yang berbeda. Tetapi dasar-dasar gaya mengemudi saya tidak akan berubah, “tutur Jorge Lorenzo saat wawancara dengan Televisi Inggris channel BT Sports.

“Marc Márquez tidak akan berubah, Valentino Rossi juga, karena semua orang memiliki dasar-dasar dan akan terus mengemudi seperti itu. Saya akan selalu berjalan mulus, tidak peduli apapun motor yang dipilih, itu adalah kasus di Yamaha dan Ducati dan akan sama pula dengan motor baru, “tambah Jorge Lorenzo yang berusia 31 tahun.

koizumi

Lebih lanjut, Jorge Lorenzo menyebut bahwa ia dan Marc Marquez akan belajar satu sama lain. Terlepas dari Marquez lebih berpengalaman, namun disebut oleh Lorenzo yang notabene juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015, bahwa Marquezpun akan belajar darinya. Fakta prestasi memang Lorenzo lebih banyak meraih podium juara (47), sedangkan Marquez sebanyak 45 kali.

“Saya bisa belajar banyak hal dari Marc karena ini akan menjadi tahun ketujuhnya di tim, bagi saya itu yang pertama. Dia pasti memiliki lebih banyak pengalaman dengan motor, “ucap Jorge Lorenzo. “Tetapi saya yakin dia akan belajar juga- mungkin kurang dari saya, tetapi dia akan belajar sesuatu dari saya juga, karena kami adalah dua juara dunia, dua pembalap hebat dan cepat, “tambah Jorge Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like