Apakah Pecco Sempat Protes Ketika Dall’Igna Pilih Marquez Sebagai Rekan Setim ?

BeritaBalap.com-Ducati sudah putuskan kalau Marc Marquez (Gresini Racing) yang menjadi rekan setim Francesco Bagnaia “Pecco” musim depan hingga 2026. Jadi memang berubah haluan karena sebelumnya Jorge Martin yang dijagokan.

Ini setelah Marquez tolak bergabung tim Pramac Racing walau dikasih motor terbaru (GP25). Ducati tidak ingin kehilangan pamornya Marquez yang penting buat langkah marketing atau promosi mereka.

Pertanyaan kritisnya, apakah Pecco sempat protes ketika manajemen Ducati pilih Marc Marquez ? Mengingat Pecco pernah bilang bahwa ia merasa nyaman dengan rekan satu timnya saat ini Enea Bastianini.

koizumi

BACA (JUGA) : Dall’Igna Sebut Formasi Pecco-Marquez Terbaik Dalam Sejarah Tapi Akui..

Nah, menurut Dall’Igna, bahwa Pecco memahami keputusan mereka. Jadi tidak campur-tangan karena ini untuk sebuah tujuan besar. Pecco bersikap profesional. Jadi berhubungan dengan peluang mempertahankan supremasi Ducati dalam meraih juara dunia MotoGP. Duet Pecco-Marquez dianggap kemungkinan terbaik dibandingkan yang lain.

BACA (JUGA) : Apakah Ducati Rela Jika Jorge Martin Juara Dunia 2024 Dan Pakai Nomor Start 1 Di Aprilia ?

“Reaksi Pecco sangat bagus. Dia adalah pebalap profesional, seorang juara, dan dia tahu bahwa kami menginginkan kemungkinan terbaik untuk memperebutkan kejuaraan dunia, “tutur Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse yang dikutip dari MotoGP.com.

BACA (JUGA) : Berapa Nilai Kontrak Marc Marquez Di Tim Ducati Lenovo 2025 ?

“Di masa lalu, ya betul, dia ingin memiliki Enea sebagai rekan satu tim karena hubungan di antara mereka, tetapi pada akhirnya dia adalah pembalap profesional dan dia memahami keputusan kami. Dia tidak mendorong kita ke arah manapun, ”tambah Gigi Dall’Igna. BB1

Facebook Comments

You May Also Like