Daffa Ardellia Hapsari DRT : Tidak Mau Fokus Juara Umum Matic Wanita !!

BeritaBalap.com – Adalah Daffa Ardellia Hapsari pembalap wanita Dmillers Racing Team (DRT) yang rencananya tahun ini bakal fokus di balap matic IDC, Gadhuro dan IDW. Tidak hanya fokus di juara umum kelas wanita saja, tapi wanita berparas imut ini justru punya target besar untuk bisa juara di kelas matic open.

Nah, mengejar targetnya tersebut Daffa sendiri terus melatih skill dan konsentrasinya untuk lebih fokus di lampu serta perdalam karakter motor yang bakal digunakan di tahun ini.

“Lebih fokus pada latihan lampu sepertinya, supaya gak gampang jump start. PR besar nih, motor sudah kompetitif kalau JS jadi sia-sia juga. Makanya lebih fokus lagi untuk belajar lampu start,” bilang Daffa.

koizumi

Selain itu, strategi yang bakal dijalankan Daffa untuk mengejar target juara disebutnya adalah latihan fisik yang cukup untuk bisa mengendalikan motor.

BACA (JUGA) : Ini Target Daffa Di Tahun Kedua Gabung Dmillers Racing Team

Daffa Bakal Lebih Fokus Belajar Lampu Start

“Fisik itu juga penting mengingat target utama juara di kelas matic yang notabene di dominasi pembalap laki-laki, makanya musti benar-benar dipersiapkan mulai sekarang. Kalau untuk matic kelas wanita sebisa mungkin masih bisa diraih sih,” ucapnya lagi.

Daffa sendiri mengklaim jika dirinya sudah cocok dengan motor garapan ASR Racing yang ditangani langsung oleh Andi, makanya Daffa berharap tahun ini bisa raih juara umum. Maklum tahun lalu dirinya absen beberapa seri yang menyebabkan perolehan poin tidak lengkap.

“Karakter motornya cocok dengan Daffa, keras dan handlingnya mudah dikendalikan sesuai kemauan saya pribadi. Kebetulan juga selama ini saya pakai motor tersebut alhamdulillah masih bisa masuk 5 besar,” tutup Daffa yang bakal turun di kelas matic pemula, open dan matic wanita . CHR

Facebook Comments

You May Also Like