Aprilia Incar 3 Pembalap Sebagai Pengganti Aleix Espargaro, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Aprilia sedang mempersiapkan proses regenerasi pada pembalapnya Aleix Espargaro yang akan berusia 35 tahun pada tanggal 30 Juli nanti. Jadi memang sudah cukup berumur ya dan regenerasi wajib dipersiapkan dan dilakukan.

Dilansir dari Crashnet, Aprilia mengincar 3 pembalap yang akan mengisi formasinya musim depan (2025). Bisa jadi konteks ini tidak hanya buat pengganti Aleix Espargaro, juga kemungkinan Maverick Vinales pergi yang rumornya ditaksir berat tim Repsol Honda.

Siapa saja 3 pembalap yang menjadi incaran pabrikan asal Italia tersebut ? Yang pertama adalah Enea Bastianini (Ducati Lenovo). Aprilia disebut ingin sekali memiliki pembalap asal Italia. Pastinya, konteks ini berhubungan dengan langkah promosi yang lebih efektif ketika pabrikan Italia menggunakan pembalap Italia pula.

koizumi

BACA (JUGA) : Marquez Makin Dekat Ke Tim Ducati Dibanding Jorge Martin Karena Nilai Promosinya ?

Rider kedua yang menjadi bidikan adalah Jorge Martin (Pramac Racing). Pembalap asal Spanyol ini memang mengincar tim pabrikan. Namun memang soal Jorge Martin ini harus menunggu keputusan Ducati.

BACA (JUGA) : Bukan Hanya Aprilia, Quartararo Juga Ungkap Ada Tawaran Pabrikan Lain

Terakhir adalah Marco Bezzecchi (Pertamina Enduro VR46) yang juga berasal dari Italia. Namun memang untuk Bezzecchi rada sulit. Tetapi kepergian Luca Marini dari tim VR46 ke Repsol Honda (2024-2025) menjadi potensi itu tetap terbuka. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like