Road Race Bojonegoro : Tergolong Baru, Abiraka Team Sukses Bawa Pulang 10 Podium

BeritaBalap.com – Yap, informasi ini didapat oleh penulis langsung dari salah satu pembalapnya jika tim Abiraka memang tergolong tim baru yang sudah mulai eksis dan menebar ancaman di road race Jatim.

Ini terlihat langsung pada gelaran Dandim Cup Road Race Bojonegoro yang berlangsung di sirkuit non permanen Alun alun Bojonegoro minggu kemarin (14/5).

Tim yang di support oleh Na2nk Motor Bojonegoro ini tampil menawan di 10 kelas yang diikutinya, adapun kelas tersebut adalah Bebek 2-tak 116cc exrider juara 1 oleh Dyan Kampret, kemudian ada bebek 4-tak 125 karisidenan podium 2. Ada juga bebek 2-tak 125 karisidenan podium 2.

koizumi

BACA (JUGA) : Dandim Cup Road Race Bojonegoro : Peduli Pembalap Lokal, Bakal Terus Perjuangkan Event Balap

“Tidak hanya itu saja, ada kelas Super motor 180 cc karsidenan podium 2, ditambah lagi bebek 2-tak 116 pemula podium 1 dan bebek 2-tak 116 karisidenan podium 1 oleh Vicky,” ungkap Dyan Kampret salah satu pembalap ex rider tim tersebut.

Di kelas lain pun mereka juga mendominasi jalannya perlombaan, diantaranya adalah kelas bebek 2-tak 116 open  podium 1, ditambah bebek – tak 125 open podium 1 dan ada bebek 4-tak 125 open podium 1 lagi oleh Aam Haris.

“Untuk kelas bebek 4-tak 150 cc Ecu standar kami berada di podium 3 dengan pembalap Aby, cukup puas dengan perolehan minggu kemarin. Tapi selanjutnya kami harus tampil lebih baik lagi,” imbuh Dyan.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Dandim Cup Road Race Bojonegoro 14 Mei

mempercayakan 4 pembalap untuk sementara ini, mereka cukup membuat ancaman baru di road race Jatim, kerennya lagi semua pembalapnya sudah punya jam terbang yang cukup bagus untuk road race Jatim.

“Meski begitu kami tetap terus berusaha mempertahankan supaya bisa lebih baik lagi dan bisa pertahankan tradisi juara di setiap event yang kami ikutin,” tutup pembalap ex rider Jatim ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like