ASR Road Race Siap Digelar di Sentul Kecil, Diklaim Siap 1000 Persen, Kenapa OnePrix Batal Melulu ?

BeritaBalap.com-Hajatan balap ASR Road Race siap dipentaskan di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Minggu depan (12-13 September). Diklaim perijinan sudah siap 1000 persen. Itu kata Doni Ramdhani yang juga adik dari Alex Sandi Ridwan (ASR) selaku Kepala Desa Sentul, Bogor. Termasuk surat rekomendasi Pengprov IMI Jabar juga sudah keluar.

“Jadi izin Polsek, Camat, Bupati & Gugus Tugas Kab Bogor semua sudah beres, Mas. Jadi tidak usah ragu ! Insha Allah persiapan kita sudah lebih dari 1000 persen, Mas, “terang Doni Ramdhani yang juga pemilik sekolah balap Doni Racing School yang berbasecamp di Sentul Kecil, Bogor. Maksudnya untuk latihan mereka.

Pertanyaan kritisnya, kenapa selama ini OMM selaku promotor penyelenggara OnePrix 2020 Sentul Kecil menunda ataupun membatalkan balap OnePrix 2020 di Sentul ? Bahkan sudah 2 kali pembatalannya dengan alasan status PSBB Bogor. Padahal pernah disebut ada kunjungan dan support dari Kepala Desa Sentul dengan ikut hadir.

koizumi

Kenapa tidak bisa ? Apa problem mendasarnya ? Sejujurnya, apa masalahnya hingga tidak ada follow-up ? Jangan-jangan bukan soal ijin. Kan otoritas disana ialah Kepala Desa Sentul dan diklaim Doni bahwa abangnya adalah yang “dituakan” dalam konteks Gugus Tugas Covid-19. Oh ya, itu foto mereka berdua di bagian utama atau paling atas berita ini.

Terpenting, ada keseriusan OMM untuk siap sedia menggelar. Artinya segala sesuatu siap sedia, termasuk soal budgeting penyelenggaraan. Ada apa ini sebenarnya ? Prediksi penulis, ini berhubungan dengan budgeting pelaksanaan. Itu perkiraaan atau opini ya. Kata Doni dalam komunikasi dengan penulis, jangan ngepreng melulu. Maksudnya, jangan dikerjain saja tapi tidak ada realisasi.

“Ini kita memiliki niat baik memfasilitasi pembalap yang ingin balap, Mas. Jangan kita dipreng melulu tapi nggak ada balapan. Kebetulan balap tahun ini belum ada kejelasan, ya ini inisiatif kakak saya ASR membuka event agar pembalap di Indonesia, khusus bibit Kabupaten Bogor berkembang dan maju. Soalnya dari jaman lockdown, hanya latihan yang bisa tapi balapan nya belum ada, “tambah Doni Ramdhani. BB1

Facebook Comments

You May Also Like