Arai Agaska Pakai Desain Helm Baru di ARRC Mandalika 2024

BeritaBalap.com- Jalani laga home race, ternyata Arai Agaska memakai desain helm bari di Asia Road Racing Championship (ARRC) M2024 putaran ke-4 yang berlangsung disirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (26-28/7).

Hyupe, pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI) ini memakai desain baru pada helmnya yang bermotifkan keindahan alam Nusa Tenggara Barat (NTB) serta Pepadu Sasak. Pepadu merupakan petarung dalam Peresean, salah satu budaya masyarakat Lombok yang sangat khas.

BACA JUGA : Hasil Race 1 ARRC 2024 Mandalika Round 4

koizumi

Peresean sendiri merupakan pertarungan antara dua lelaki yang bersenjatakan tongkat rotan (penjalin) dan berperisai kulit kerbau yang tebal dan keras (perisai disebut ende). “Mengusung semangat budaya lokal NTB untuk menghadapi ARRC Mandalaika putaran ke-4 mas,” sahut Arai Agaska.

Ouhiya, dengan desain helm barunya, Arai Agaskan pada race pertama AP250 berhasil menyelasikan balap diurutan ke-4. “Desain baru helm ini juga menambah semangat tersendiri buat saya menjalani laga tandang. Semoga race ke-2 bisa meraih podium kehormatan,” tukas Arai Agaska. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like