Riki Butong Terharu Dapat Penghargaan Dan Bawa Pulang 1 Unit Motor Di Ajang IMI Jabar Award 2022

BeritaBalap.com- Riki Butong terharu mendapat penghargaan dan membawa pulang 1 unit motor di ajang IMI Jabar Award 2022. Itu berlangsung pada hajat Pengprov IMI Jabar yang berlangsung dihotel Papandayan, Banudng (14/3) lalu.

BACA JUGA : Daftar Peraih Penghargaan IMI Jabar Award 2022

Joki asal kota kembang, Bandung ini mendapatkan penghargaan sebagai atlet berprestasi Olahraga Sepeda Motor Drag Bike setelah berhasil meraih Juara Umum (JU) Pemula Kejurda Drag Bike 2022. Hyupe, secara konsisten Riki Butong mengumpulkan poin terbanyak pada gelaran tersebut.

koizumi

“Iya mas, saya sangat terharu mendapat penghargaan seperti ini. Karena ini untuk pertama kalinya saya merasakan mendapat sesuatu yang spesial dievent Kejurda Drag Bike musim lalu dan puncaknya mendapat penghargaan diajang IMI Jabar Award 2022,” bangga Riki Butong.

Riki Butong Terharu Dapat Penghargaan Di Ajang IMI Jabar Award 2022

Pada kesempatan tersebut, Pengprov IMI Jabar juga memberikan apresiasi untuk M Dhiba yang menempati runner up dan Opick Acil berada diposisi ke-3 Pemula. Jadi, 3 besar peraih poin terbanyak Pemula Kejurda Drag Bike 2022 mendapat penghargaan diajang IMI Jabar Award 2022.

BACA JUGA : IMI Jabar Award 2022 Jadi Momentum Malam Penghargaan Untuk Insan Otomotif Berprestasi

“Terimakasih untuk Pengprov IMI Jabar atas penghargaan yang telah diberikan. Buat saya ini sesuatu yang membanggakan dan Alhamdulillah dengan pencapaian ini saya jadi bisa nyenengin orang tua dan keluarga,” pungkas Riki Butong penuh haru. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like