Arai Agaska Terlalu Perkasa, Double Winner Rookie MotoPrix Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Arai Agaska memang sudah terlalu perkasa di kelas Rookie. Kembali raih podium untuk kedua kalinya dalam seri final Kejurnas MotoPrix 2023 Tasikmalaya. Jadi Double Winner ya. Dua kali podium. Poin sempurna (50).

Disebut spesial karena Arai Agaska yang mengusung tim Yamaha Dr Jack AMRF SYR ABK Aero Zyrof47 PARD Semoga Abadi ini sempat tercecer di posisi ke-4 karena start yang kurang baik. Arai yang berasal dari Lombok NTB mengawali balapan dari pole position.

Arai Agaska (Dr Jack AMRF SYR ABK Aero Zyrof47 PARD Semoga Abadi) on action

Namun kemudian dalam hitungan 5-6 lap, Arai yang menunggangi MX King by mekanik Heri Sayur sudah dapat mengejar lawan lawannya hingga memimpin jalannya race dan pada akhirnya meraih podium terbaik. Hasil akhir, Arai ada di posisi ke-2 klasemen MP3 karena memang tidak ikut putaran MotoPrix Subang. Ini saat bersamaan dengan balap Asia UB150 di China.

koizumi

“Seneng banget dan sangat bersyukur, karena dibabak final Motoprix bisa meraih kemenangan di race 1 dan race 2. Semoga musim balap tahun depan bisa mendapatkan prestasi yang lebih membanggakan” Ujar Arai Agaska didampingi David Surya Pratama big bos AMRF Jatim.

BACA JUGA : Azi Zihad Jawara Race 2 MP1 Seeded MotoPrix Tasikmalaya Tapi Anggi Setiawan Juara Nasionalnya

Info lanjutan yang cukup penting, bahwa Arai Agaska tahun depan akan naik ke level Novice atau pemula. Soal timnya belum dipastikan Arai Agaska. Sabar ya soal ini. Mungkin sedang berproses. BB1/edhot/R4NU ayank

Facebook Comments

You May Also Like