ARL Group Borong Podium 1-3 Kelas R25 Pro Balap Ketahanan YEF 2023 Mandalika, Knalpotnya Proliner

BeritaBalap.com-Mantap sekali tim yang dimiliki Andi Raja Limbunan (ARL) ataupun yang ia support. Maksudnya tim Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 yang ia miliki dan tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 yang ikut disponsori.

BACA (JUGA) : Duet Kakak-Beradik Tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 Podium Juara Balap Ketahanan YEF 2023 Mandalika

Dalam hal ini, kedua tim tersebut memborong podium ke-1 dan ke-3 kelas R25 Pro dalam balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2023 (YEF 2023) di Sirkuit Mandalika Lombok, Minggu (22 Oktober).

koizumi

Lebih detailnya, duet pembalap Aldi Satya Mahendra dan Galang Hendra Pratama meraih podium terbaik alias juara, sedangkan Gupita Kresna dan Alfi Husni merebut podium ke-3.

Oh ya, tim ini sama-sama keduanya disponsorin oleh produk RCB, UMA Racing dan Proliner. Baik mekanik Mlethiz MBKW2 dan Bima Aditya The Strokes55 yang memback-up mereka (berbeda tim, red) mempercayakan part racing mereka yang berhubungan dengan kaki-kaki, suspensi dan jeroan mesin serta knalpot mengaplikasi RCB, UMA Racing dan Proliner.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Yamaha Endurance Festival 2023 Mandalika

Kedua tuner tersebut memang disupport khusus oleh pihak manajemen PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor produk RCB, UMA Racing dan Proliner di Indonesia.

Puji Tuhan, Alhamdulillah, kita dapat meraih podium juara, juga podium ke-3. Ini hasil kerja keras anak-anak yang patut kita hargai, “tukas Keshley selaku manajer tim Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2. Itu foto doi yang ada di tengah pada gambar lead atau paling atas dengan celana panjang.

Pacuan R25 tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 yang pastinya menggunakan Knalpot Proliner

“Persiapan kita sengat mepet sekali karena jadual balapan begitu padat. Mekanik kita Mas Bima Aditya juga berhalangan datang untuk persiapan balap yang lain. Podium ke-3 ini sangat kita syukuri, “timpal Dendy selaku Manajer Tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55.

Oh ya, jangan lupa kalau mereka ini diback-up mekanik yang berbeda. Tim Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 dengan dukungan bengkel MBKW2 Jogja, sedangkan Yamaha Ziear ARL The Strokes55 dikawal bengkel Bima Aditya The Strokes55. BB1

Facebook Comments

You May Also Like