ARRC 2018 Sentul (UB150) : Dominannya Pasukan Kuning SND Racing, Podium 1 & 3 !


BeritaBalap.com-Pasukan kuning berjaya. Maksudnya tim Orbit SND CNC Porting dan Yamaha Yamlube SND Factory meraih podium juara dan ke-3 dalam balap Underbone 150 (UB150) di hajatan seri ke-5 Asia Road Racing Championship 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (13 Oktober). Dalam hal ini lewat road racer Agung Fahrul, akrab disapa Agung Didu dan Gupita Kresna.

Haji Sandy Agung pemilik merk SND Racing yang produknya mensponsori dua tim di kelas UB150

Oh ya, disebut pasukan kuning karena memang motor dan wearpacknya dominan kelir kuning. Itu ciri dari produk balap SND Racing. Kalau pacuannya berbeda. Yang jawara dengan Honda GTR150, sedang ke-3 aplikasi Yamaha MX King.

“Alhamdulillah, semua motor yang didukung SND Racing dapat podium juara ke-1 dan ke-3, “bangga Haji Sandy Agung selaku pemilik brand SND Racing yang menyediakan keperluan balap. Maksudnya part-part racing untuk semua kudabesi injeksi.


Patut dicatat, untuk podium jawara adalah tim orbit SND CNC Porting yang dikomandoi Irfan Orbit. Ini mantan pembalap di era tahun 2003 yang sekarang ikutan balap lagi di kelas ex-rider (Jabar). Doi saat ini fokus wiraswasta. Nah, Irfan Orbit ini adalah sohib kental dari Haji Sandy Agung, pemilik tim Yamaha Yamalube SND Factory. So, mereka beda tim ya.

Irfan Orbit, sahabat Haji Sandy Agung yang mana dengan tim berbeda sukses hantar Agung Didu juara UB150 di race 1 ARRC 2018 Sentul

“Kita tampil sebagai wild-card dengan rider Agung Didu dan alhamdulillah bisa meraih juara UB150 di race 1. Semoga dapat dipertahankan di race 2 Minggu, “bangga Irfan Orbit yang berdomisili di Bandung dan punya harapan dapat konsen di balap nasional pada musim depan.

Jadi paham ya kedekatan mereka hingga paddocknya juga berdekatan. “Kalau pacuan GTRnya sudah dengan tenaga 33 HP (Horse Power). Nah, yang spesial bahwa grafik pada dyno setelah peak-performance diatas RPM 13.000 tidak langsung menurun drastis. Sudah agak rata. Disamping juga karakter tenaga bawahnya yang kuat-kuat. Keluar tikungan langsung dapat melaju tinggalkan lawan, “tukas Onggo Mototech selaku bagian dari tim mekanik. BB1

Hasil Juara UB150 :

Facebook Comments

You May Also Like