Fenomena Toprak Razgatlioglu Yang Jual Mahal, Awas Justru Ditinggal Yamaha !!

BeritaBalap.com-Juara dunia superbike (WorldSBK) Toprak Razgatlioglu menjadi fenomena sendiri. Menarik dicerrmati. Ini soal keinginannya menjalani balapan MotoGP musim 2023 tetapi dengan bebragai syarat yang dianggap berat. Syarat yang merepotkan.

BACA (JUGA) : Cek Ya ! Ini Tempat Penjualan Online Dan Offline Tiket MotoGP 2022 Mandalika

Toprak terkesan tidak serius untuk pindah menjajal kompetisi lain yang lebih berkualitas. Maksudnya MotoGP. “Tapi satu hal yang pasti, kepindahan hanya mungkin jika Toprak terus memenangkan balapan di World Superbike 2022, ”tukas Kenan Sofuoglu yang menjadi manajer pribadinya Toprak. Sofuoglu yang selama ini memproyeksikan Toprak.

koizumi

Pada sisi lain, Toprak yang berusia 25 tahun ingin berada di tim pabrikan Yamaha. Ini syarat yang lebih berat dalam pengaturan Yamaha nantinya. Padahal principal asal Iwata Jepang tersebut lebih mempriorotaskan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang notabene juara dunia MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Honda Dianggap Terlambat Mempersiapkan Pengganti Marc Marquez ?

Kontrak Quartararo diupayakan untuk diperpanjang. Disamping itu, kontrak lain milik Franco Morbidelli baru akan selesai pada akhir tahun 2023.

Bagaimana bisa Toprak masuk tim utama dengan kondisi tersebut ? Oh ya, Sofuoglu menegaskan bahwa Razlan Razali sebagai pemilik tim withU Yamaha RNF kerap menghubunginya dan menawarkan diri agar Toprak masuk ke timnya musim 2023, tetapi tawaran ini ditolaknya.

“Saya tidak ingin membuat kesalahan dalam karir Toprak, dia bersenang-senang sekarang dan saya tidak ingin merusak perasaan ini. Razali telah beberapa kali bertanya kepada kami apa yang akan kami lakukan pada 2023, tetapi kami tidak tertarik. Saya menjawab bahwa kami hanya tertarik pada tim pabrikan, ”tambah Kenan Sofuoglu. BB1

Facebook Comments

You May Also Like