ARRC 2019 Malaysia : Target Rafid Topan Ulangi Podium Zhuhai, Main Lepas Dari Regulasi Equaliser

BeritaBalap.com-Rafid Topan memastikan dirinya akan berupaya all-out untuk mendapatkan poin maksimal di gelaran seri ke-6 Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan ini (20-22 September).

Motivasi kuat hadir bagi rider tim Bike Corner SYS KYT Racing Team tersebut. Ini setelah dalam putaran sebelumnya di Zhuhai, sukses memborong poin sempurna (50) dalam dua race yang digelar.

“Insha Allah, Mas. Saya akan berjuang untuk mendapatkan podium juara, “ujar Rafid Topan yang dikawal tuner Robert Cong dan saat ini ada di posisi ke-10 dalam klasemen sementara AP250.

koizumi

BACA (JUGA) : ARRC 2019 Malaysia (AP250) : Awas Momok Equaliser 2 ! Padahal Tinggal Final Thailand

Secara logika, maka Topan, sapaan akrabnya akan bermain lepas. Tanpa beban. Tanpa terikat oleh regulasi equaliser yang ditakutkan beberapa pembalap di barisan atas (klasemen sementara) karena adanya pemotongan 500 RPM untuk equaliser 1 dan berlanjut lagi equaliser 2.

Jika sekanrio berjalan mulus, maka Topan justru akan berbahaya di final ARRC 2019 Thailand (29 Nov-1 Desember) karena aman dari aturan pemotongan RPM. BB1 

Klasemen Sementara AP250 :

Facebook Comments

You May Also Like