Terjawab Sudah ! Ini Formasi Tim SKY Racing Team VR46 Musim 2020

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, terjawab sudah siapa saja yang mengisi formasi alias skuad dari timnya Valentino Rossi, SKY Racing Team VR46. Dalam hal ini, untuk kelas Moto2 dan Moto3 musim depan (2020).

Pada level Moto2, nama Luca Masih dipertahankan. Boleh jadi karena memang prestasinya yang lumayan oke, juga merupakan adik ipar dari Valentino Rossi. Nah, pendampingnya ialah Marco Bezzecchi yang sebelumnya di Tech3 KTM.

Bezzecchi yang berusia 20 tahun menggantikan Nicolo Bulega yang dilepas manajemen tim VR46 dan diberitakan bergabung di pasukan Gresini Moto2 (2020).


Bagaimana dengan Moto3 ? Nama baru yang masuk ialah Andrea Migno yang menggantikan Dennis Foggia. Migno sebetulnya nama lawas alias lama. Pernah juga di SKY Racing Team VR46 tahun 2015-2017 sebelum kemudian pergi ke tim Bester Capital Dubai.

Nah di 2020, doi akan kembali lagi. Team-matenya adalah rookie Moto3 tahun ini yang berusia 17 tahun, Celestino Vietti Ramus. “Kami bangga mengatakan bahwa VR46 Sky Racing Team akan kembali pada 2020 dengan 4 motor dalam dua kategori, “ujar Pablo Nieto selaku manajer tim.

“Ada dua tim di Moto2 dan Moto3 yang siap memberikan kesan tersendiri dan akan memberikan kami banyak luapan emosi. Kami juga tetap melanjutkan kemitraan kami dengan KTM dan Kalex, “tambah Pablo Nieto. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like