ARRC 2019 Malaysia (UB150) : Dominasi Klasemen, Tim UMA Racing Siap Mengamuk di Kandang

BeritaBalap.com-Tim UMA Racing dipastikan akan tampil lebih bergairah dalam seri ke-6 Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) yang akan dipentaskan di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan ini (20-22 September). Dalam hal ini kelas Underbone 150 (UB150).

Maksud kalimat diatas, berlaku untuk pasukam UMA Racing Yamaha Phillipine dan UMA Racing Yamaha Maju Motor Asia Team. Anyway, Negeri Jiran Malaysia merupakan kandang mereka. Ada gairah tersendiri untuk tim yang pastinya mengaplikasi berbagai part racing label UMA Racing ataupun Racing Boy (RCB).

Yang menarik, bahwa kebersamaan selalu diutamakan di tim ini walaupun mereka ada yang berbeda negara. “Jadi kebersamaan selalu ada. Tidak ada pilih-pilih dan pisah-pisah. Penggantian part selalu bersamaan. Misal di Zhuhai, semuanya (6 motor) harus ganti kruk-as saat akan race, “ujar Hawadis HDS Racing, mekanik senior tanah air yang menjadi bagian dalam pengerjaan mesin Yamaha MX King tim UMA Racing.

koizumi

BACA (JUGA) : ARRC 2019 Malaysia (AP250) : Awas Momok Equaliser 2 ! Padahal Tinggal Final Thailand

Oh ya, kalau MX King di Malaysia namanya Y15ZR, sedang di Filipina disebut Sniper 150 MX. Catatan penting pula, saat seri 1 ARRC 2019 di venue yang sama (8-10 Maret), terbukti pula duet tim UMA Racing Yamaha Phillipine, McKinley Kyle Paz dan Fernando Masato meraih posium juara untuk race 1 dan race 2.

Tidak ketinggalan, pembalap Malaysia, Akid Aziz (UMA Racing Yamaha Maju Motor Asia Team) merenggut podium runner-up di race pertama. Sekali lagi ditegaskan, mereka mendominasi klasemen sementara UB150. BB1

Klasemen Sementara UB150 :

Facebook Comments

You May Also Like