Jelang MotoGP Aragon : Quartararo Tambah Pede Setelah Duel Dengan Marquez

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) mengaku semakin pede menatap sisa seri MotoGP 2019. Terlebih dalam seri ke-14 MotoGP 2019 di trek Aragon, Spanyol, akhir pekan ini (20-22 September). Demikian yang dialaminya setelah bertarung ketat dengan Marc Marquez (Repsol Honda). Doi jadi makin pede !

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2, Moto3 Dan MotoE Aragon (Jumat-Minggu)

“Bertarung dengan Marc di Misano berarti saya akan pergi ke Aragon dengan penuh kepercayaan diri, “ujar Quartararo yang memimpin balapan di Misano selama 23 putaran dan menjalani petarungan ketat dengan Marquez di lap-lap akhir hingga harus puas finish posisi ke-2.

So, Quartararo tidak takut dengan kondisi lintasan Aragon yang memiliki trek lurus panjang. Terbukti nyata, walau ia berada di urutan terbawah dalam pencapaian top speed saat di Misano, namun hasil akhir mampu finish ke-2. Disitu kepercayaan dirinya hadir.

BACA (JUGA) : Top Speed Quartararo Urutan Ke-21 Di Misano, Tapi Podium Ke-2, Ini Datanya !

“Trek lurus yang panjang tidak terlalu menjadi masalah bagi kami, karena kami menunjukkan di Red Bull Ring dan di Misano bahwa selama membuat awal yang baik dan 5 putaran yang kuat di awal, maka anda bisa bertarung, “beber Quartararo yang berasal dari Perancis dan berusia 20 tahun.

“Kami berharap levelnya akan serupa dengan akhir pekan lalu meskipun ada trek lurus panjang di Aragon, karena kami telah menemukan sesuatu dengan kecepatan sudut tikungan yang memungkinkan kami menjadi lebih cepat. Saya menang di sana pada tahun 2017 di Moto2, saya naik podium musim sebelumnya dan tahun lalu saya sangat cepat, jadi itu adalah suatu trek  dimana saya sudah memiliki kenangan yang baik, “timpal Quartararo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like