Astra Motor Yogyakarta Gelar Streetfire Bakti Bahari Bareng Komunitas Motor Sport

BeritaBalap.com- Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan spesial bagi pecinta motor sport. Kegiatan bertajuk Streetfire Bakti Bahari ini digelar pada akhir pekan lalu (10/4) berkolaborasi dengan komunitas HSFCI chapter Yogyakarta dan ONCB150 Yogyakarta.

“Dalam kegiatan ini kami ingin mengajak pecinta motor sport untuk melakukan touring jarak menengah dengan tujuan wisata pantai di Gunungkidul sekaligus menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan dan kelestarian lingkungan.” ungkap Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.

Perjalanan Streetfire Bakti Bahari dimulai dari Astra Motor Center Yogyakarta dan melewati beberapa landmark kota Yogyakarta. Perjalanan ke pantai selatan Gunungkidul ditempuh melalui jalur selatan yang relatif lebih lenggang lalu lintasnya sekaligus memiliki karakter jalan yang lebih bervariasi. Beragam jenis tanjakan, turunan, dan tikungan dapat dinikmati pecinta motor sport bersama Honda CB150R Streetfire kesayangan masing-masing. Meski berkendara berkelompok anggota komunitas yang menjadi peserta kegiatan ini tetap menjaga jarak dengan sepeda motor di depannya dan mematuhi aturan lalu lintas.

koizumi

Finish di pantai Mesra, peserta Streetfire Bakti Bahari menyerahkan donasi berupa tempat sampah sebagai sarana penunjang kebersihan di lokasi wisata pantai. Selain itu seluruh peserta juga melakukan aksi bersih pantai mulai dari Pantai Kukup, Pantai Mesra, hingga Pantai Mbuluk.

“Donasi dan aksi bersih pantai ini semoga bisa menginspirasi anggota komunitas motor Honda lain untuk dapat berkolaborasi dan berkontribusi menjaga kebersihan di lokasi wisata.” tambah Muhammad Ali Iqbal.

Honda CBR150R Streetfire dibekali dengan mesin 150cc DOHC yang bertenaga dan didukung dengan sistem PGM-FI. Hadirnya Innovative Truss Frame yang dikombinasikan dengan Pro-Link Rear Suspension membuat pengendaraan semakin stabil, nyaman, dan lincah. Saat ini Honda CB150R Streetfire dipasarkan dengan harga OTR Yogyakarta Rp 27.299.000,- untuk varian warna Macho Black dan Rp 28.420.000,- untuk varian warna Honda Racing Red, Fury Mat Red, Raptor Mat Black, dan Razor White. Tim

Facebook Comments

You May Also Like