Motoprix 2018 Malang : Cah 12 Tahun Aldi Satya Mahendra Double-Winner, Jawara MP5 & MP6

Beritabalap.com-Mantap… ! Aldi Satya Mahendra (Yamaha GHP Kaboci Pirelli KYB DID) sukses meraih double-winner. Dua kali podium juara dalam seri ke-4 Kejurnas Motoprix 2018 region II (Jawa) di Sirkuit Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur (29 Juli). Yaitu jawara pemula B untuk kelas MP5 (150 cc) dan MP6 (125 cc).

Aldi Satya Mahendra bersama kru tim yang sukses borong podium juara MP5 (150 cc) dan MP6 (125 cc) 

Alhasil, ini double-winner pertama dan prestasi terbaik cah berusia 12 tahun dalam perjalanan Motoprix 2018 Jawa.  Dalam perjalanan balap MP6, Aldi satya Mahendra yang juga adik kandung dari racer balap dunia WorldSSP300, Galang Hendra Pratama jauh meninggalkan lawan-lawannya.

Baca (juga) : Motoprix 2018 Malang (29 Juli) : Yamaha Hajar Honda, Menang Telak 6-0, Ini Hasil Juaranya !

koizumi

Perfoma pacuan Jupiter Z yang diback-up mekanik Achos Lalang begitu perkasa. Cukup jauh meninggalkan Evan Satria (Honda Fast-Tech B Pazz) dengan gap alias jarak sekitar 5 detik. Nah, di MP5, putera pasangan mentan pebalap nasional asal Yogyakarta, Dicky Hestu dan Desy Prasanti ini bertarung ketat dengan petarung Yamaha Bahtera Racing, Wahyu Nugraha.

Mereka silih berganti memimpin jalannya lomba. Saat lap-lap awal, tepatnya hingga lap ke-7, Wahyu Nugraha yang memimpin perjalanan race. Namun setelah itu, tepatnya lap ke-8 giliran Aldi Satya Mahendra yang berkuasa hingga bendera finish dikibarkan. Oke, selamat ya. Pertahankan prestasinya untuk putaran ke-5 Motoprix 2018 nanti di Bukit Peusar Tasikmalaya (4-5 Agustus). BB1   

Facebook Comments

You May Also Like